MANTAN KANIT WALET SABHARA POLRES OKU SIAP BERTARUNG DI PILKADES LAYA 2020

oleh -3,043 views

Baturaja  MODERN TERKINI -Amat mulia niat dari salah seorang anggota Polres Ogan Komering Ulu (OKU) satu ini. Kenapa tidak? Karena dia rela meninggalkan kedinasannya untuk sementara waktu.

Demi bertarung di pesta demokrasi tingkat desa yakni pemilihan kepala desa (pilkades) di desanya yakni Desa Laya, Kecamatan Baturaja Barat (OKU).

suporter sepakbola indonesia
suporter sepakbola indonesia

Siapa dia, Bang Vulton panggilan akrabnya sehari hari. Dan dia mempunyai visi dan misi Mandiri, Aman, Nyaman, Tertib, Asri, dan Peduli atau di singkat MANTAP . Dengan jargon tersebut, beliau mantap maju menjadi calon Kepala Desa (Kades) Laya Kecamatan Baturaja Barat.

Baca Juga :  "Buaya Darat " Diterkam, Singa Ogan Polres OKU Polda Sumsel

Menurutnya untuk pencalonan dirinya tersebut adalah tindakan yang murni. Dan bukan karena haus akan jabatan ataupun kekuasaan . “Ini atas dorongan masyarakat yang menginginkan dirinya untuk maju dalam pemilihan kepala desa tahun 2020 ini, ” terangnya

Apalagi, mantan Kanit Walet Polres OKU ini sudah banyak berbuat nyata untuk masyarakat di Desa Laya. Diantaranya tentangn usulkan pembangunan jalan aspal dari jalan poros sampai ke kantor Kepala Desa. Dan itu sudah dikerjakan di masa pemerintahan Bupati Yulius Nawawi.

Baca Juga :  Ketua PAC PP Semidang Aji, Siap Bertarung Di Pilkades Banjar Sari

Dan masih banyak yang lainnya yang tak bisa di sebutkan satu persatu. Kalau di lihat dari pengalaman kerjanya maupun organisasi, Alumni SMA 15 Palembang angkatan tahun 1995 ini sudah tak perlu di ragukan lagi. Sebut saja pernah menjadi ajudan Kapolres OKU , Ajudan Bupati OKU , dan Kanit Walet Polres OKU. Dan Masih banyak lagi kalau mau disebutkan satu persatu.

Di bidang olahraga juga Bang Vulton juga seorang atlet Bola Basket sewaktu masih duduk di bangku SMA. Setelah tak menjadi atlet lagi Bang Vulton, beralih menjadi wasit di cabang Olahraga Tennis Lapangan. Adapun event yang pernah dikuti yaitu Pekan Olahraga Nasional (PON ) 2004 di Palembang, SEA Games 2011, Asian Games 2018. Dan juga beliau di percaya menjadi ketua Karang Taruna desa Laya  periode  2014 – 2019.

Baca Juga :  Ekspedisi #3 Raja Gowes Baturaja Ke Danau Ranau

Atas dasar prestasi tersebut, banyak masyarakat Desa Laya yang menginginkan Bang Vulton untuk menjadi Kades di desanya. (*)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.