Rodi Johansyah Kades Terpilih Desa Tihang Periode 2020 – 2025

oleh -1,872 views

Baturaja MODERN TERKINI- Hari tanggal 5 Maret 2020 masyarakat desa Tihang kecamatan Lengkiti
beramai – ramai menuju ke TPS  karena desa Tihang salah satu dari 74 desa se kabupaten OKU yang melaksanakan pemilihan kepala desa secara serentak.

Ada tiga calon yang mengikuti Pilkades di desa Tihang yaitu Rodi Johansyah, Herkoles, dan P. Heryudi .  Semuanya adalah putra terbaik desa Tihang dan mempunyai visi dan misi yang sama yaitu ingin membangun desa Tihang kearah yang lebih baik dari masa sebelumnya.

Baca Juga :  Heboh Burung Titiran, Berubah Menjadi Ular Sawah Di Desa Pusar

Setelah dilaksanakan  pemungutan suara . Dan telah di hitung surat suara satu persatu oleh panitia maka yang berhasil memperoleh suara terbanyak adalah  Rodi Johansyah dengan 363 suara sedangkan Herkoles 345 suara dan P Heryudi mendapatkan 217 suara.

Dengan perolehan suara terbanyak tersebut Rodi Johansyah  menjadi pemenang dalam kompetisi  pemilihan kepala desa Tihang periode 2020-2025 .

Setelah di ketahui  Rodi Johansyah sebagai calon terpilih . Banyak dari pihak keluarga ,teman , Jiran tetangga yang mengucapkan selamat .

Baca Juga :  Polres OKU Gelar Tes Urine Dadakan Untuk Seluruh Personel Bintara

Dan juga Rodi banyak mengucapkan ribuan terimakasih atas kepercayaan masyarakat desanya kepada dirinya. Semoga amanah ini dapat di jalankan dengan sabaik- baiknya tutup nya.

Fikri.

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.