Sosok Albizar Belum Tergantikan

oleh -689 views

Baturaja Modern Terkini- Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades) serentak 74 Desa yang di selenggara kan di Kabupaten Ogan Komering Ulu yang di gelar pada tanggal 05 Maret 2020 berjalan lancar dan Aman tertib dan terkendali.

Kepala Desa Petahana Albizar Terpilih Kembali Menjadi Kepala Desa Tanjung Karang periode 2020-2025. Mengucapkan Rasa syukur dan Alhamdulillah terima kasih atas amanah yang telah di berikan oleh allah swt kepada nya. Kepada masyarakat Saya  ucapkan terima kasih dan saya berharap setelah selesai  nya pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa ini yang tadi nya masyarakat terbelah karena pilihan politik nya saya ber harap dan mengajak untuk dapat besatu kembali bersama membangun Desa  Tanjung Karang  agar lebih maju lagi.

Baca Juga :  Insya Allah Bulan November Muara Enim Akan Mengadakan Event 4 X 4 Adventure Di Bumi Serasan Sekundang

Dalam kesepatan ini Pula wartawan Modern Terkini sempat mewawancarai Sekretaris camat Kecamatan Batu Raja Barat Bapak Fikri kami meminta tanggapan dan saran dari beliau selaku mewakili Camat yang memiliki peran sebagai Kepala Wilayah Kecamatan.

Dirinya mengucakan terima kasih kepada Panitia Pilkades Pelaksana pilkades hari ini berjalan lancar dan sukses kepada masyarakat beliau meminta untuk menjaga kondusifivitas Keamanan desa ini

Kepada kepala Desa terpilih Bapak Albizar Selaku Calon Kepala Desa Petahana beliau berharap kiranya albizar dapat meneruskan program kerja nya yang mana selam kepeminpinan beliau desa Tanjung Karang Ini Maju Berkembang Berkat Tangan Dingi Pak Albizar .” Ujar Sekcam

Baca Juga :  Tertibkan Rumah Milik PT. KAI Divre IV Tj. Karang

Dari suara sah sebanyak 421, Albizar memperoleh suara sebanyak 240 sedangkan penantangnya memperoleh suara sebanyak 178, dengan selisih suara sebanyak 62. Sedangkan 3 suara dinyatakan tidak sah oleh panitia Pilkades Desa Tanjung Karang.

Disamping itu, demi mewujudkan pemerataan pembangunan, peningkatan pelayanan, dan meningkatkan kesejahteraan perekonomian dengan pemberdayaan warga masyarakat, pihaknya juga terus melakukan perbaikan disana sini

Selain itu, demi kemajuan Desa Tanjung Karang yang lebih baik lagi, terutama dari sektor ekonomi, pembangunan, pertanian dan peternakan semuanya tahapan demi tahapan akan kita lakukan perbaikan dan dikembangkan.

Baca Juga :  Bupati Way Kanan Menghadiri Penanda Tanganan Perjanjian Kerjasama Penetapan Pelayanan Donor Darah

Suami dari Yustri ini menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan amanah, kepercayaan dan tanggungjawab kepada saya untuk kembali memimpin Desa Tanjung Karang, ujarnya.

Sementara itu, dengan terpilihnya Albizar tentunya dirinya akan langsung menyusun progam kerja lanjutan kedepannya, mewujudkan pembangunan infrastruktur, peningkatan pelayanan dan pemberdayaan masyarakat.

Ditambahkan ayah dari tiga bersaudara yakni Daved Ogantara, SP, MSi, Ades Artitin, Amkeb dan Tri Bagus menyampaikan terpilih kembali demi kemakmuran dan kesejahteraan warga masyarakat Desa Tanjung Karang menuju Desa yang maju, berbudaya dan religius, “pungkasnya.

Yanti Delvina

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.