MODERN HOMESTAY LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN SECARA PERIODIK

oleh -2,533 views

Baturaja MODERNTERKINI, Disaat pandemi Virus Corona seperti sekarang ini menurut anjuran dan himbauan dari pemerintah, masyarakat untuk menggunakan masker dan menjaga jarak dalam bersosialisasi. Kita juga harus mendukung program pemerintah yaitu Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ).

Untuk itu Modern Homestay hotel yang bernuansa kost dengan fasilitas setara dengan hotel Bintang tiga ini yang berlokasi di jalan M. Hatta Lr. Modern RT 22 Kemalaraja Baturaja melakukan penyemprotan disinfektan secara periodik untuk membuat nyaman para tamu dan penghuninya.

Baca Juga :  Jemaah Masjid Al-Kautsar Melaksanakan Shalat Idul Fitri 1442 H Dengan Protkes

Sebut saja Fandi salah seorang penghuni di Modern Homestay ini mengatakan kepada awak media Modernterkini di lokasi bahwa apa yang telah di lakukan manajemen sudah tepat . Sebab untuk melawan Virus Corona kita harus menjaga kebersihan contohnya dengan rajin mencuci tangan dan juga penyemprotan disinfektan secara periodik. Dilingkungan tempat tinggal kita ujarnya.

Bambang salah seorang dari pekerja juga berbicara kepada awak media ini bahwa pihaknya berusaha untuk menjaga tempatnya bekerja ini agar para penghuni dan tamu merasa nyaman dan betah berlama-lama di MODERN HOME STAY ini.

Baca Juga :  HUT Ke- 78 Kesehatan Angkatan Darat, Polres OKU Berikan Surprise Rumah Sakit DKT Baturaja

Kita juga berupaya apapun yang menjadi masukan dari penghuni maupun tamu untuk kemajuan dari
MODERN HOME STAY ini akan kita tampung dan realisasikan ujarnya.

Laporan : Edy Ersan

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.