Program CSR MODERN HOMESTAY Lakukan Penyemprotan Disinfektan Covid-19

oleh -2,293 views

Baturaja MODERNTERKINI, Disaat pandemi Virus Corona seperti sekarang ini menurut anjuran dan himbauan dari pemerintah, masyarakat untuk menggunakan masker dan menjaga jarak dalam bersosialisasi. Kita juga harus mendukung program pemerintah yaitu Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ).

Untuk itu Modern Homestay yang bernuansa kost dengan fasilitas setara dengan hotel Bintang tiga ini yang berlokasi di jalan M. Hatta Lr. Modern RT 22 Kemalaraja Baturaja hari ini Minggu 12/04 melakukan penyemprotan disinfektan secara periodik untuk membuat nyaman para tamu dan penghuninya.

Baca Juga :  OKU Belum Masuk Zona Merah Covid-19

Penyemprotan ini tidak hanya di lokasi Modern Homestay saja. Tetapi juga di lingkungan rumah warga sekitar RT 22 Kemalaraja sebagai bagian dari program CSR ( CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY ).

Sebut saja Fandi salah seorang penghuni di Modern Homestay ini mengatakan kepada awak media Modernterkini di lokasi bahwa apa yang telah di lakukan manajemen sudah tepat . Sebab untuk melawan Virus Corona kita harus menjaga kebersihan contohnya dengan rajin mencuci tangan dan juga penyemprotan disinfektan secara periodik. Dilingkungan tempat tinggal kita ujarnya.

Baca Juga :  Plando Terpilih Kembali Dalam Pilkades Belatung 2020-2025

Bambang salah seorang dari pekerja juga berbicara kepada awak media ini bahwa pihaknya berusaha untuk menjaga tempatnya bekerja ini agar para penghuni dan tamu merasa nyaman dan betah berlama-lama di MODERN HOMESTAY ini.

Kita juga berupaya apapun yang menjadi masukan dari penghuni maupun tamu untuk kemajuan dari
MODERN HOMESTAY ini akan kita tampung dan realisasikan ujarnya.

Laporan : Edy Ersan

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.