Kepala SDN 56 OKU Ucapkan Marhaban Ya Ramadhan Ditengah Pandemi Covid-19

oleh -1,884 views

Baturaja MODERN TERKINI – Pada masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini semua kegiatan belajar mengajar dari tingkat SD sampai perguruan tinggi dilakukan di rumah.

Tapi tidak bagi guru dan kepala sekolah semuanya aktif bekerja di sekolah masing- masing dengan jadwal yang sudah ditentukan oleh SKPD ( Satuan Perangkat Kerja Daerah) yang terkait.

Apalagi sekarang ini menjelang bulan suci Ramadhan 1441 H. Untuk itu Edy John Hendri, S.Pd selaku kepala sekolah SDN 56 OKU mengucapkan Marhaban ya Ramadhan . Dalam situasi seperti sekarang ini kita harus mempertebal keimanan sehingga kita merasa tenang dalam menjalankan ibadah puasa katanya.

Baca Juga :  Kejari OKU Gelar Pasar Murah Untuk Bantu Masyarakat Jelang Ramadhan

Semoga dengan datangnya bulan suci ini wabah virus Corona yang sedang melanda negeri kita tercinta ini dapat diputus mata rantai penularannya. Supaya kegiatan belajar mengajar dapat berjalan seperti sedia kala ujarnya.

Beliau juga prihatin dengan keadaan seperti sekarang ini. Murid-murid sekolah dasar yang menjadi anak didiknya sudah terbiasa disiplin dalam menuntut ilmu di sekolah . Setelah mewabahnya Covid-19 ini terpaksa belajar di rumah. Dirinya takut apabila keadaan sudah normal kembali anak-anak didiknya
butuh adaptasi dalam mendisiplinkan diri pungkasnya.

Baca Juga :  Personel Lalu Lintas Polres OKU Latihan Drill Tongkat Dan Borgol Polri

Laporan. Fikri

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.