Sambut Ramadhan 1441 H Desa Penyandingan Siapkan Posko Pencegahan Dan Penanganan Virus Covid-19

oleh -3,623 views

Baturaja MODERN TERKINI- Menjelang bulan suci Ramadhan 1441 H .Suasana di Kabupaten OKU masih di selimuti oleh rasa was- was akan pandemi Virus Corona. Tak terkecuali di desa Penyandingan Kecamatan Sosoh Buay Rayap .

Apalagi menurut informasi di televisi angka orang yang tertular virus Corona ini semakin hari semakin bertambah jumlahnya. Menurut Idris Kepala Desa Penyandingan dengan merebaknya virus yang mematikan ini kita harus mendukung program pemerintah . Untuk rajin mencuci tangan , menjaga kebersihan, dan juga kesehatan dan diam di rumah saja untuk memutus mata rantai penularan virus berbahaya ini ujarnya.

Baca Juga :  Abdul Manan Ketua Satgas Covid-19 Desa Penantian Tahun 2021

Selaku kepala Desa Penyandingan, alumni STM UB ( Utama Bakti ) Palembang, ini telah
menyiapkan tempat sebagai posko pencegahan dan penanganan pandemi Covid-19 yang berlokasi di Poskesdes ( Pos Kesehatan Desa ).

Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1441 H .Sebagai orang yang beriman,dan di tengah pandemi virus Covid-19 kita harus mengikuti apa yang telah menjadi himbauan dari pemerintah. Tak lupa dirinya mengucapkan Marhaban ya Ramadhan 1441 H selamat menjalankan ibadah puasa kepada seluruh umat Islam pungkasnya.

Baca Juga :  Pemerintah Desa Belatung Mengadakan, Musyawarah Penetapan Penyusunan RPJMDes 2020 /2026

Laporan : Edy Ersan

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.