Dellys Ardo,SH Ketua SAPMA PP OKU, Siap Mengemban Amanah

oleh -733 views

Baturaja MODERN TERKINI- Setelah melalui  proses yang berliku . Dalam pemilihan kepala desa secara serentak . Desa Batumarta I Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten OKU tanggal 05/03 yang lalu.

Akhirnya pada hari ini tanggal 21 /03  bertepatan dengan peringatan hari Kartini bertempat di pendopo rumah jabatan Bupati. Dellys Ardo,SH dilantik secara resmi oleh Bupati OKU  Drs. Kuryana Aziz sebagai kepala desa terpilih  Batumarta I  Kecamatan Lubuk Raja

periode2020-2025.

Dalam sambutannya  Bupati OKU berpesan jabatan itu adalah sebuah amanah . Apalagi yang memberi amanah adalah masyarakat desa tempat tinggal kita . Jangan sampai  amanah yang di berikan kepada diri kita itu akan menjadi bumerang bagi diri sendiri .

Baca Juga :  Pelantikan 6 Pejabat Dilingkungan Pemkab OKU, H. Teddy Meilwansyah : Jadilah Pelayan Masyarakat

Dellys Ardo,SH Adalah salah satu kades termuda (32) tahun yang terpilih dalam pemilihan kepala desa secara serentak . Setelah pelantikan memberikan statement  bahwa saya akan mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya dan selurus- lurusnya.

Kepada awak media Modern Terkini.com   Kades terpilih yang juga pengacara ini  mengatakan berbuat yang terbaik bagi desanya.
Salah satunya dengan cara membuat  dan menjalankan  program yang pro rakyat . Melibatkan seluruh elemen masyarakat yang ada di desanya dalam melaksanakan program-program tersebut.

Baca Juga :  Kades Kurup, Salurkan BST Tahap II

Juga tak lupa  kades yang baru di lantik ini  juga kader  dari Ormas Pemuda Pancasila sebagai Ketua SAPMA  PP ( Satuan Pelajar, Siswa, dan Mahasiswa Pemuda Pancasila) OKU berpesan dalam beberapa hari kedepan  seluruh umat Islam akan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1441 H .  Untuk itu seluruh umat Islam yang ada di kabupaten OKU ini hendaknya mentaati apa Yang menjadi  himbauan dari pemerintah saat menjalankan ibadah puasa dalam suasana pandemi Virus Covid-19. Akhir kata Marhaban Ya Ramadhan 1441 H tutupnya.

Baca Juga :  Pondok Makan, Dilintas Tengah Sumatera

Reporter : FIKRI

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.