Usai Dilantik Rodi Johansyah, Siap Realisasikan Program

oleh -976 views

Baturaja MODERN TERKINI- Setelah melalui proses perhitungan suara yang berlangsung sengit , dan terjadi saling kejar perolehan suara pada pemilihan kepala desa secara serentak tanggal 05/03 yang lalu . Di desa Tihang kecamatan Lengkiti kabupaten OKU.

Maka terpilihlah Rodi Johansyah sebagai pemenangnya . Merupakan putra terbaik dari desa tersebut. Berkeinginan untuk memajukan desanya agar bisa mensejajarkan kesejahteraan warga desanya dengan desa-desa lain yang sudah lebih maju dari desanya terutama di kawasan kecamatan Lengkiti.

Baca Juga :  Pembukaan KOSN Tingkat SD Sekecamatan Baturaja Barat

Untuk itu hari ini tanggal 22 April 2020 bertempat di pendopo rumah Dinas Bupati OKU . Dilaksanakan pengambilan sumpah jabatan dirinya sebagai kepala desa Tihang dengan SOP ( Standar Operasional Prosedur ) protokol penanganan pandemi covid-19 yang langsung diambil sumpahnya oleh Bupati OKU Drs. Kuryana Aziz.

Dalam sambutannya Bupati berpesan kepada semua kepala desa yang dilantik dari kecamatan Lengkiti hari ini untuk hati-hati dalam menggunakan anggaran dana desa . Karena sudah banyak kepala desa yang terlena dengan besarnya anggaran pertahunnya . Sehingga ada beberapa yang berakhir di pintu penjara.

Baca Juga :  PTMSI OKU Raih Prestasi Terbaik Di Turnamen DRA Cup 2021

Usai di lantik sebagai kepala desa ini yang juga berprofesi sebagai pengusaha ini ingin segera merealisasikan program-program yang telah disusunnya. Sehingga warga desa yang telah memberikan amanah kepada dirinya merasa tak salah pilih dalam memilih pemimpinnya.

Suami dari kepala SDN Negeri di kawasan Kecamatan Baturaja Barat ini juga tak lupa berpesan kepada seluruh umat Islam yang ada di kabupaten OKU untuk menjalankan ibadah puasa dengan mengikuti himbauan pemerintah dan mengucapkan Marhaban ya Ramadhan 1441 H pungkasnya.

Baca Juga :  PPBI OKU Ikuti Pameran Nasional

Reporter : Edy Ersan

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.