Kepala SDN 56 OKU, Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1441 H

oleh -1,163 views

Baturaja MODERN TERKINI-Bulan Ramadhan 1441 H sudah memasuki hari- hari terakhir. Umat Islam di seluruh dunia bersiap menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H. Berbeda dari tahun – tahun sebelumnya bersilaturahmi pada tahun ini yaitu dengan cara virtual atau video call. Untuk memutus mata rantai penularan virus Corona.

Edy John Hendri, S.Pd kepala Sekolah Dasar Negeri 56 OKU, beserta keluarga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H .Beliau berpesan hanya tinggal menghitung hari, seluruh umat Islam di dunia akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, lebaran tahun 2020 kali ini terpaksa digelar serba terbatas di tengah pandemi.
Meski demikian, tradisi untuk saling bertukar ucapan dan doa di Hari Raya Idul Fitri masih bisa dilakukan.

Baca Juga :  Silaturahmi Dengan Wartawan, DPD RI Kunjungi Sekretariat PW IWO Lampung

Kami sekeluarga mengajak keluarga besar, Jiran tetangga, dan handai taulan untuk bersilaturahmi dalam koridor protokol kesehatan penanganan Covid-19 . Karena dalam situasi sekarang ini kita sebagai umat islam ingin merayakan Idul Fitri. Tapi kita juga harus merujuk pada program pemerintah untuk menjaga agar tidak terjadi kerumunan dan tetap bisa berkumpul bersama keluarga.

Sedikit saya ingin menyapa kepada rekan-rekan sejawat dan seprofesi di hari yang suci ini untuk berbagi kata selain do’a .
Mawar mekar berseri di pagi hari
Pancaran merah menyapa hati
Pesan dikirim sebagai utusan diri
Mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri .

Baca Juga :  Gubernur Sumsel Kukuhkan Muhammad Zaki Aslam, SI.P, M.Si (Pjs) Bupati OKU

Reporter : Fikri

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.