Inovasi Pelayanan Pasar, Menghadapi Covid-19

oleh -784 views

Baturaja MODERN TERKINI, Pasar atas Baturaja adalah pasar yang biasa di sebut orang Baturaja adalah pasar “Pucok ” . Di masa pandemi Virus Corona ini pasar atas terus berusaha menjaga agar tidak ada penyebarannya di pasar tersebut. Juga tetap exist menjadi pusat perdagangan terbesar di kota Baturaja .

Pada hari ini Jum ‘at 05/06/20 adalah hari pertama ibu Emi Susanti, SE menjabat sebagai Kepala pasar atas. Langsung terjun ke lapangan untuk mengetahui situasi dan kondisi yang sebenarnya permasalahan klasik dan untuk mencari tahu solusi dari permasalahan tersebut. Beliau menuturkan kepada media ini pada masa pandemi ini PD.( Perusahaan Daerah ) Pasar Atas Baturaja membuat program untuk mencuci tangan sebelum masuk kepasar dan telah disiapkan tandon air di jalan menuju kepasar. Kepada seluruh pedagang dirinya menghimbau untuk menggunakan fasilitas tandon air untuk cuci tangan dan juga merawatnya . Agar fasilitas tempat cuci tangan itu dapat di pergunakan selama mungkin .

Baca Juga :  Ditemukan Mayat, Polsek Baturaja Barat Hubungi Tim Covid-19

Emi Susanti, SE tak lupa juga menghimbau untuk menggunakan masker bagi pedagang maupun pengunjung pasar serta memprogramkan dan menghimbau kepada seluruh pedagang supaya menyiapkan plastik untuk membuat sekat. Agar antar pedagang dapat menjalankan program menjaga jarak. Sehingga sesama pedagang maupun pembeli tidak bersentuhan langsung.

Dari apa-apa yang telah disampaikan tadi Ibu Emi Susanti, SE mengungkapkan bahwa itu adalah bagian dari inovasi pemerintah daerah dalam rangka menghadapi pandemi Covid-19 terhadap pelayanan pasar tutup nya.

Baca Juga :  Gubernur Sumsel Melantik Bupati Drs.H. Kuryana Aziz dan Wakil Bupati OKU Drs. Johan Anuar, SH, MM

Reporter : Atik

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.