Ditemukan Mayat, Diduga Korban Pembunuhan

oleh -1,166 views

Baturaja MODERN TERKINI, Pada hari ini Sabtu 06/06 sekira pukul 23.00 Wib di temukan mayat laki-laki yang diduga korban pembunuhan. Atas nama Widri  umur di perkirakan 39 tahun, alamat desa Mendingin kecamatan Ulu Ogan Kabupaten OKU.

Pelaku belum di ketahui identitas nya. TKP ( Tempat Kejadian Perkara), di temukannya mayat tersebut di daerah Talang Mude kampung III Talang Seluai desa Belandang kecamatan Ulu Ogan Kabupaten OKU.

Kronologi di temukan mayat tetsebut yaitu Suparman Rizal 35 tahun  saksi yang melintas di TKP melihat  orang yang tergeletak di jalan dengan bersimbah darah. Berhubung saksi bersama anak istrinya yang menggunakan kendaraan Roda empat tidak berani untuk mengecek langsung. Akhirnya saksi mendatangkan kepala desa Belandang Edi Sartono dengan menceritakan kejadian yang di ceritakannya. Kemudian Kades menelepon anggota Polsek Ulu Ogan untuk meluncur ke TKP.

Baca Juga :  Kini Giliran PAC Pemuda Pancasila Lubuk Raja, RPP Dipimpin Pahlevi Rizal

Sesampai di TKP Kades bersama kepala desa dan anggota Polsek mengamankan TKP. Setelah dicek korban sudah dengan kondisi dada berlubang dan mengeluarkan darah serta muka pipi kanan mengalami luka berlubang. Indikasi  awal korban di bunuh oleh orang yang belum di ketahui identitasnya. Namun pemeriksaan di TKP tidak ada barang yang hilang. Motor Honda Beat warna pink BG 3631 FF  beserta kontak motor dan dompet yang berisi uang tunai Rp. 1.100.000,- masih ada di TKP.

Baca Juga :  Kades Banuayu Luruskan, Isu Miring Bansos Covid-19

Hasil pemeriksaan medis di Rumah Sakit Umum Baturaja yang di dampingi Kapolsek Ulu Ogan Iptu Eddi Hernata dan Anggota Identifikasi Polres OKU. Bahwa di tubuh korban terdapat 2 luka berbentuk lobang pada bagian pipi kanan dan luka lobang di tengah dada tidak tembus ke belakang.

Reporter  :  Atik

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.