Pemerintah Desa Belatung Mengadakan, Musyawarah Penetapan Penyusunan RPJMDes 2020 /2026

oleh -616 views

Baturaja Modern Terkini, Proses tahapan kegiatan yang di selenggarakan oleh pemerintah Desa dengan melibatkan permusyawaratan Desa dan unsur masyarakat secara partisipatip guna pemanfaatan dan pengalokasian sumber daya dalam rangka mencapai tujuan pembangunan desa . Senin ( 8 /6/2020 ).

Pemerintah Desa Belatung , kecamatan lubuk Batang Kabupaten OKU melakukan permusyawaratan penetapan penyusunan RPJMDes (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa) 2020 sampai dengan 2026. Dipimpin langsung oleh kepala Desa Belatung Plando yang di hadiri oleh seluruh perangkat desa, ketua BPD, berserta anggotanya, ketua karang taruna , tokoh masyarakat, perwakilan perempuan, KAMTIBMAS, DANRAMIL, dan pendamping Desa.

Baca Juga :  DIRGAHAYU 2 DEKADE KARIMUN CLUB INDONESIA

Kegiatan permusyawaratan di laksanakan di kantor kepala Desa Belatung. Semua hasil musyawarah sudah melalui beberapa tahapan dari MUSDUS ( Musyawarah Dusun) dan MUSDES ( Musyawarah Desa) yang akan di tuang kan dalam penetapan dan permusyawaratan penyusunan RPJMDes 2020 sampai dengan 2026 .

Dalam masa pembangunan Desa dalam kata sambutannya ,Kades Plando mengatakan semua usulan yang datang dari seluruh masyarakat desa melalui MUSDUS dan MUSDES semua kita tampung. Untuk melanjutkan pembangunan di desa Belatung, Kades Plando juga mengajak seluruh perangkat Desa dan BPD marilah kita bersama sama saling membantu dalam mewujudkan pembangunan desa Belatung untuk ke depan nya yang lebih maju lagi.

Baca Juga :  Tak Terima Nama Baik Dicemarkan, Hasan Basri Tunjuk Pengacara Dari Kantor Baem Law

Reporter : Samsiar

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.