Pondok Makan, Dilintas Tengah Sumatera

oleh -1,189 views

Baturaja MODERN TERKINI, Jika anda melakukan perjalanan dari kota Baturaja Kabupaten OKU, menuju Kabupaten Muara Enim . Maka di jalan Lintas tengah Sumatera km 27 tepatnya di desa Tubohan kecamatan Semidang Aji anda akan menjumpai Pondok makan Lestari .

Pondok makan ini menyiapkan menu masakan yang pas di lidah dan setiap orang yang pernah singgah akan terasa ingin kembali merasakan nikmatnya masakan di pondok Lestari. Adapun yang menjadi menu andalan adalah ikan mujair bakar dengan bumbu khas, ikan mas bakar, ayam bakar, pindang mujair, serta sambalnya yang tidak dapat kita temui di tempat lain.

Baca Juga :  Pencairan BST ( Bantuan Sosial Tunai ) Abaikan Protokol Kesehatan

Menurut Lukman owner dari bahwa pondok makan Lestari ini mempunyai resep masakan turun temurun dari orangtuanya. Juga menawarkan dengan harga yang terjangkau . Karena yang biasa makan disini bukan hanya supir truk dan pengendara kendaraan pribadi saja, tetapi juga melayani pemesanan . Contohnya besok 11/06/20 ada salah satu anggota DPRD OKU sudah memesan sekitar 50 porsi untuk sekeluarga besarnya.

Semenjak di buka tahun 2016 yang lalu pondok makan ini Alhamdulillah masih exist hingga sekarang walau sekarang ini dalam masa pandemi Covid-19 . Karena kita menjaga kualitas masakan dan juga menampung masukan dari pelanggan ujarnya. Tak lupa pelayanan yang prima terhadap pelanggan dan menganggap pelanggan adalah bagian dari keluarga besar kita pungkasnya.

Baca Juga :  Pertama Kali Pemuda Pancasila OKU, Terlibat Dalam Pospam Nataru 2023

Reporter : Fikri

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.