Rustam : Tak Mudah Tumbangkan Petahana

oleh -2,147 views

Baturaja MODERN TERKINI, Semenjak di Lantik menjadi kepala desa Singapore ( Asam Kelat ) kecamatan Semidang Aji, sebelum memasuki bulan Ramadhan 1441 H yang  lalu Rustam belum bisa maksimal dalam menjalankan tugasnya. Dikarenakan belum adanya  peralihan ataupun serah terima jabatan dari pejabat Kepala Desa yang lama.

Alumni SMA 3 OKU ini bercerita kepada Modern Terkini.com bahwa apa yang telah diraihnya saat ini bukanlah suatu hal yang mudah. Karena yang menjadi kompetitor nya pada saat Pilkades  bulan Maret  2020  yang lalu adalah  seorang petahana .  Beliau menjelaskan  petahana itu sudah memiliki basis massa yang jelas dan terstruktur. Mulai dari keluarga besarnya, RT, dan Kadus  secara politik memiliki  hubungan emosional yang kental.

Baca Juga :  Pemasangan Patok Besi Tanpa Izin Dilahan Milik Jumli bin M.Akip

Tapi dengan keyakinan dan dukungan penuh dari seluruh warga yang menginginkan perubahan dan kemajuan desanya . Semua jerih payah perjuangan terbayar sudah dengan di Lantik dirinya oleh Bupati OKU periode 2020 / 2026 sebagai kepala desa .

Mandor di PTP. MINANGA OGAN  ini juga pada saat ini sedang memprioritaskan  pembangunan kantor Kepala Desa  karena dalam masa periode yang lalu belum ada pembangunannya. Dirinya merasa prihatin bila belum mempunyai kantor Kepala Desa,  akan tidak maksimal dalam melayani masyarakat desa Singapore ( Asam Kelat ) pungkasnya.

Baca Juga :  Pjs Bupati OKU Tinjau Jembatan Air Aman Lubuk Batang Lama

Reporter. : Fikri

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.