Abaikan Banjir, Bayi 10 Bulan Hanyut

oleh -497 views

Baturaja MODERN TERKINI- Pada hari Sabtu tanggal 13 Juni 2020 sekira jam 17.00 wib telah terjadi peristiwa tenggelam / hanyut korban An. SEGARA BANYU BENING BIN DIAN SENO AJI, 10 bulan, alamat Blok Kompas Desa Lubuk banjar Kec. Lubuk Raja Kab. OKU.

Tempat kejadian Pinggir jalan Raya menuju Kepayang dalam desa Kepayang Kec. Peninjauan Kab. OKU. Adapun identitas orang tua
DIAN SENO AJI, 34 tahun, alamat Blok kompas Desa Lubuk banjar Kec. Lubuk raja Kab. OKU(Ayah korban), DESI PUSPITA SARI, 33 tahun, ibu korban.

Baca Juga :  KPU OKU Tetapkan Pasangan Bekerja, Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Pada saat korban bersama dengan kedua orang tua dan kakaknya melintas di tempat kejadian dgn mengendarai 1 unit sepeda motor merk Yamaha Vega Force warna putih No. Pol. BG 4264 FAD. Dari desa Lubuk Banjar menuju ke Baturaja, saat melintas di TKP, karena situasi di desa kepayang sedang banjir, orang tua korban tidak mengetahui adanya aliran sungai kecil dibawah badan jalan . Sehingga motor terperosok ke aliran sungai yg cukup deras, dan mengakibatkan seluruh penumpang beserta korban ikut terperosok dan hanyut, dimana pada saat itu korban terlepas dari gendongan ibunya dan hanyut. Selanjutnya warga sekitar yg kebetulan berada di sekitar lokasi langsung berusaha menyelamatkan korban.

Baca Juga :  Ditemukan Mayat, Polsek Baturaja Barat Hubungi Tim Covid-19

Sampai saat ini korban blm ditemukan dan masih dilakukan pencarian oleh warga sekitar, untuk sepeda motor korban sdh berhasil di evakuasi. Untuk pihak BPBD ( Badan Penanggulangan Bencana Daerah ) Kab. OKU sudah dihubungi guna melakukan pencarian korban.

Reporter : Atik

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.