Pemerintah Desa Kartamulya Menyalurkan BLT- DD Tahap Ke- 3

oleh -1,169 views

Baturaja MODERN TERKINI- Pemberian Bantuan Langsung Tunai (BLT – DD), ini sudah melalui mekanisme aturan yang berlaku serta sudah sesuai dengan Peraturan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Nomor 6 Tahun 2020 Tentang Perubahan Atas Peraturan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, Dan Transmigrasi Nomor 11 Tahun 2019 Tentang Prioritas Penggunaan Dana Desa Tahun 2020.

Dimana saat ini lagi mewabahnya Pandemi Virus Corona (Covid-19) pemerintahan Desa Kartamulia menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) kepada masyarakat yang terdampak ‘Jum at (12/06/2020).

Baca Juga :  Ir. Wilson Juara Kategori Veteran Dan Gusli Juara Kategori Umum Tenis Meja OKU Cup 2020

Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) di serahkan secara simbolis di kantor Desa Kartamulia.Oleh
Kepala Desa berserta perangkat, Ketua BPD Desa Kartamulia berserta anggota, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan.

Adapun Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) ini di serah kan secara simbolis dan di wakili setiap kampung di Desa Kartamulia.

Kepala Desa Kartamulia Suandi memberikan sambutan nya Pada hari ini dalam rangka sesuai dengan anjuran bapak Presiden Jokowi harus membantu masyarakat yaitu Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) yang mendapat kan BLT ini ada kriteria, Alhamdulillah semua masyarakat dusun ini hampir semua mendapat kan bantuan di luar BLT. ada PKH, BPNT, BLT pusat, sembako hampir semua masyarakat Desa Kartamulia mendapatkan bantuan.

Baca Juga :  Gubernur Sumsel Letakkan Batu Pertama Pembangunan PPM Nur Ihsan Belatung

Hari ini kita melaksana kegiatan dan hanya simbolis yang di wakili oleh setiap kampung karena kita tetap saling jaga jarak karena (physical distancing).semoga Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) bisa bermanfaat bagi masyarakat yang mendapat kan.

Samsiar

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.