Radja Gowes Baturaja Ukir Sejarah

oleh -879 views

Baturaja MODERN TERKINI, Sejak di nyatakan pandemi Covid-19 di Kabupaten OKU , kegiatan CFD ( Car Free Day ) di taman kota Baturaja di tiadakan. Seiring berjalannya waktu dan mulai terkendalinya  pandemi Corona di Kabupaten OKU . Kegiatan berolahraga  di taman kota Baturaja   bagi masyarakat sudah menjadi kebutuhan . Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Tak terkecuali dengan  Radja Gowes Baturaja. Adalah komunitas pecinta olahraga bersepeda yang akan melakukan ekspedisi Baturaja OKU dan Finish di  Banding Agung OKU Selatan. Hari Sabtu 13/06/20  pukul 06.00 Wib rencananya akan memulai  Start dari  taman kota Baturaja. Rute yang akan dilalui  Baturaja – Martapura – Muara Dua – Banding Agung, jarak tempuh di perkirakan 140 Km.

Baca Juga :  Teddy Meilwansyah, Hadiri Pembangunan Gedung Kejari OKU

Menurut salah satu peserta  Radja Gowes Baturaja Atay menuturkan kepada Modern Terkini.com  kegiatan ini akan mengukir sejarah bagi pecinta olahraga bersepeda  khususnya di kota Baturaja dan OKU Raya pada Umumnya . Karena belum pernah ada kegiatan seperti ini  pecinta olahraga bersepeda melakukan Ekspedisi dengan melintasi rute  tiga kabupaten yang ada di OKU Raya.

Menurut rencana kegiatan ini terbagi dalam tim inti 11 orang , juga diikuti oleh  Bapak Imron HS  yang menjabat sebagai sekretaris Dinas pariwisata Kabupaten OKU, anggota DPRD OKU Rusman Junaidi  yang akrab disapa dengan panggilan Ninek, Ketua ISSI ( Ikatan Sport Sepeda Indonesia ) H. Juremi  Selamet,ST yang juga pimpinan Karomah Al anshor Umrah serta , Iqbal Amputra, SH yang seorang Notaris , serta pejabat lainnya dan setelah Finish di Banding Agung, istirahat dan makan bersama di hotel Ranau Indah.

Baca Juga :  Fahlevy Rizal Pimpin Pleno Penetapan Ketua PAC PP Baturaja Barat

   Laporan : Edy E

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.