Penyaluran BLT Tahap II, Desa Lubuk Batang Lama

oleh -548 views

Baturaja MODERN TERKINI, Pemerintah Desa Lubuk Batang Lama menyalurkan BLT DD tahap kedua. Dimana saat ini lg mewabah nya virus Corona (covid 19 ). Pemerintah Desa Lubuk Batang Lama menyalurkan bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD), kepada masyarakat yang terdampak Senin ( 15/06/2020 ) .

Bantuan Langsung Tunai ( BLT DD) di serahkan secara langsung kepada masyarakat yang memenuhi kriteria . Kepala desa Lubuk Batang Lama melaksanakan kegiatan ini di gedung serba guna Desa Lubuk Batang Lama kecamatan Lubuk Batang kabupaten Ogan Komering Ulu. Dihadiri oleh unsur muspika lubuk batang, pendamping Desa BPD, seluruh perangkat Desa , tokoh masyarakat dan tamu undangan lain nya.

Baca Juga :  8 Orang Diamankan Subdit I Ditresnarkoba Polda Lampung

Kepala Desa Lubuk Batang Lama Jusimani dalan sambutannya mengatakan, pada hari ini dalam rangka sesuai dengan anjuran bapak Presiden Joko Widodo harus membantu masyarakat yaitu, Bantuan Langsung Tunai ( BLT DD) . Bagi yang mendapatkan BLT ini ada Kriteria nya . Alhamdulillah semua masyarakat Desa Lubuk lama yang terdiri dari sembilan Dusun ini hampir hampir semua mendapatkan bantuan diluar BLT, ada PKH, BPNT, BLT pusat.

Sembako hampir semua warga mendapatkan bantuan jelasnya.
Kades Jusimani juga menambahkan dengan adanya, bantuan ini saya selaku pemerintah Desa menghimbau kepada masyarakat supaya memanfaatkan bantuan ini sesuai dengan kebutuhan terangnya.

Baca Juga :  Dedi, Pekerja Tower Sutet Yang Terseret Arus Sungai Ogan Ditemukan Tak Bernyawa Lagi

Reporter : Samsiar

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.