PT. SSP Sumbang APD, Ke Pemkab OKU

oleh -1,257 views

Baturaja MODERN TERKINI, Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis bersama Wabup OKU Drs. Johan Anuar, MM Menerima Bantuan Seperangkat Alat Pelindung Diri (APD) dari PT. SSP (Sumbangsel Energi Sakti Pewali) Bertempat di Rumah Dinas Bupati OKU, Senin (15/06/2020).

Ir. H. Jaji Darmaji Warsa selaku sipil senior engineer PT. SSP (Sumbangsel Energi Sakti Pewali) mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian PT. SSP terhadap tenaga medis selaku garda terdepan.

Dalam hal ini PT SSP melalui program CSR  ( Corporate Social   Responsibility ) melakukan konsultasi dengan Pemerintah Kabupaten OKU terkait wabah Covid-19, dimana Kabupaten OKU merupakan salah satu wilayah dengan jumlah pasien Covid-19 cukup tinggi di Sumatera Selatan.

Baca Juga :  Plando Terpilih Kembali Dalam Pilkades Belatung 2020-2025

Pandemi Covid-19 ini menjadi keprihatinan kita semua, bukan saja pemerintah, tetapi seluruh elemen bangsa dan masyarakat juga menjadikan perhatian serius menghadapi Covid-19 ini.

Pada kesempatan ini management PT. Sumbagselenergi Sakti Pewali melalui sipil senior engineer menyerahkan bantuan untuk pemerintah Kabupaten OKU yaitu berupa APD Cover All Disposable Bahan Spunbond 90-100gr  plus Disposable shoe cover sebanyak 950 Pcs, Face Shield Mas sebanyak 350 Pcs / 10 dus, Kaca mata google sebanyak 800 Pcs / 4 dus, Latex Examination Gloves- Powder Pree sebanyak 350 Pcs / 35 dus.

Semoga bantuan ini bermanfaat bagi tenaga kesehatan yang bertugas di garda terdepan dalam menangulangi Covid-19 ini.

Baca Juga :  Paripurna LKPD 2019, Kabupaten OKU

Bantuan yang diterima langsung oleh Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis yang sekaligus menjabat Ketua Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten OKU mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada PT. SSP (Sumbagselenergi Sakti  Pewali) yang telah memberikan APD dan sebagainya kepada Pemkab OKU yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk memerangi penyebaran Covid-19 dan para tenaga medis dalam menangani pasien dampak Covid-19 di Kabupaten OKU.

Telah kita ketahui bersama di Kabupaten OKU yang terpapar Covid-19 cukup tinggi ada 40 orang, tetapi pergerakannya sampai saat ini telah menurun terbukti dengan banyaknya kesembuhan para pasien sampai saat ini tingkat kesembuhan mencapai 30 orang, tinggal 10 orang lagi yang dirawat/menjalani isolasi.

Baca Juga :  Soal KBM tatap Muka, Ini Kata Kadisdik OKU

Kita harapkan ke 10 pasien ini mudah-mudahan cepat sembuh dan bisa beraktifitas normal lagi seperti biasa dan kita juga berharap di Kabupaten OKU ini tidak ada lagi penambahan kasus positif.

Semoga ini dapat menjadikan inspirasi bagi perusahaan BUMN/BUMD, pelaku usaha, maupun perorangan dalam membantu menangani penyebaran Covid-19 di Kabupaten OKU dan semoga kita semua dapat terhindar dari virus ini serta senantiasa diberikan kesehatan.

Hadir pula pada acara ini, Wabup OKU, BPBD, Dinkes, Bappelitbangda, RSUD Ibnu Sutowo, RS DKT Baturaja, RS Antonio dan Pimpinan PT. SSP.

Laporan :  Edy E

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.