Monitoring Dan Evaluasi, Dana Desa

oleh -1,214 views

Baturaja MODERN TERKINI, Pemerintah kecamatan Lubuk Batang kabupaten Ogan komering Ulu melakukan kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev). Program pembangunan yang di laksanakan oleh pemerintah Desa .

Menggunakan dana desa yang di kucurkan pusat tahap satu tahun 2020 . Camat Lubuk Batang Helni Purnanengsi, SE berserta pegawai kecamatan , Babinsa , Kamtibmas, pendamping Desa, mengecek secara langsung pembangunan dan admnistrasi yang di laksanakan aparat desa Rabu (17/6/2020) .
Menurut Camat Helni Purnanengsi,SE Monitoring dan Evaluasi sebagai salah satu bentuk pelaksanaan tugas dan fungsi kecamatan dalam pembinaan dan pengawasan.

Baca Juga :  Tunggal Putra OKU KU 18, Menjuarai Tenis Meja Gubernur Cup 2021

Pengelolaan keuangan desa agar sesuai peraturan perundangan yang berlaku . Pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi baru di dua desa yang di laksanakan di kecamatan Lubuk Batang ini yaitu desa Kartamulia dan desa Tanjung Dalam. Di kedua desa ini anggaran di gunakan untuk pembangunan sumur bor , pembangunan gudang , tenda, dan jalan setapak.

Kepada dua kepala desa camat Helni Purnanengsi, SE berpesan agar memanfaatkan dan menggunakan anggaran dana desa sebaik baiknya untuk pembangunan desa.

Baca Juga :  Aliansi Perempuan OKU Peduli Palestina Ajak Masyarakat Peduli Dan Berkontribusi Untuk Palestina

Reporter. : Samsiar

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.