Ditemukan Mayat, Polsek Baturaja Barat Hubungi Tim Covid-19

oleh -1,808 views

Baturaja MODERN TERKINI, Telah di temukan warga kelurahan Talang Jawa Rt 10 Rw 03 telah meninggal dunia telah bembusuk di rumah nya Minggu 21/06/20. Saksi pertama kali menemukan nya, ibu Ana dan ibu Nova, setelah mencium bau aroma tak sedap ke dua saksi penasaran lalu mengintip ke rumah korban. Di lihat saksi ada kejanggalan lalu saksi meyuruh anak saksi . Tio untuk mendobrak pintu rumah korban kata ibu Ana.

Setelah di dobrak saksi melihat korban dalam keadaan terlentang dalam keadaan telanjang tanpa berbusana sama sekali dan membusuk. Diperkirakan korban meninggal lebih kurang dua hari, korban atas nama Udah Mentari 65 tahun korban tinggal sendirian di rumah kontrakan dan sanak saudara korban berada di Padang kata ibu Nova .

Baca Juga :  PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah Hadiri Apel Besar Peringatan Hari Pramuka Ke-62 Di Bumi Perkemahan Gandus

Lalu saksi melaporkan ke RT setempat. Pak Marzuki setelah mendapat laporan dari warganya pak RT langsung mendatangi tempat di temukannya mayat dan melihat keadaan korban dan langsung melaporkannya . Penemuan mayat tersebut ke polsek Baturaja Barat OKU .

Ibu Ana dan Ibu Nova
Ibu Ana dan Ibu Nova

Mendapat laporan dari RT , Polsek Baturaja Barat langsung ke lokasi penemuan mayat, serta menghubungi tim satgas covid – 19. Untuk menjaga dan antisipasi di takutkan korban penderita covid 19. Tim covid-19 dan Polsek langsung mengevakuasi korban dan di bawa ke Rumah Sakit Umum Ibnu Sutowo Baturaja .

Baca Juga :  OKU Belum Masuk Zona Merah Covid-19

Reporter : Atik

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.