Konferensi Pers, Bekerja Lanjutkan

oleh -892 views

Baturaja MODERN TERKINI, Memasuki masa transisi pandemi Covid-19 geliat pilkada serentak 2020 di Kabupaten OKU  mulai terasa. Bertempat di Hotel BIL Baturaja  pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati OKU periode  2021 – 2024  melaksanakan konferensi pers .

Pada kesempatan malam ini 26/06 Bupati petahana , memberikan  pidato yang menyangkut pencalonan dirinya  kembali . Menurut Drs. H. Kuryana Aziz mengatakan  bahwa  pada awalnya saya merasa tidak terlalu  berambisi untuk maju dalam pilkada serentak 2020 . Tetapi dengan pertimbangan yang sangat hati – hati.  Juga dorongan dari seluruh elemen masyarakat  agar dirinya tetap ikut berkompetisi dalam pilkada serentak 2020. Dengan tidak mengabaikan hasil survey calon Bupati untuk masa periode yang akan datang.

Baca Juga :  MPC PP OKU, Bersilaturahmi Dengan PT. AOC Baturaja

Menurut Drs. H. Kuryana.aziz pada tahun 2019 bulan Oktober  yang lalu  dirinya melakukan survey kepada masyarakat OKU . Apakah saya masih populer di kalangan masyarakat Kabupaten OKU . Untuk di calonkan kembali pada periode 2021-2024. Dengan hasil dari survey tersebut menjadi gambaran pilihan masyarakat ujarnya.

Sedang calon wakil Bupati petahana Drs. Johan Anuar,SH, MM dalam pidato singkatnya menjelaskan bahwa pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini adalah anugerah tersendiri bagi dirinya . Karena kita ketahui bersam a pada awal tahun 2020  sempat berurusan dengan hukum .  Dengan adanya Covid-19 ini  menjadikan semua tahapan pilkada di tunda sehingga dirinya masih bisa ikut berkompetisi di pilkada serentak 2020.

Baca Juga :  Penyemprotan Disinfektan Covid 19 Di RT 22 Kelurahan Kemalaraja

Acara di akhiri dengan  foto bersama tamu undangan yang hadir.  Juga santap bersama kuliner yang tak asing lagi bagi masyarakat Sumsel yaitu pempek kapal  selam dan di tutup dengan Do ‘a

  Reporter  : Atik

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.