Pemdes Kartamulya, Bagikan Vitamin C Kepada Masyarakat

oleh -724 views

Baturaja MODERN TERKINI, Guna meningkatkan imun daya tahan tubuh , maka pemerintah Desa Kartamulia kecamatan Lubuk Batang, Kab. OKU provinsi Sumatera Selatan. Secara simbolis menyerahkan ratusan tablet vitamin C kepada empat Kepala Dusun (Kadus ) dan akan di bagikan kepada masyarakat Desa.

Kegiatan berlangsung di kantor kepala Desa yang di hadiri oleh seluruh perangkat desa, tokoh masyarakat dan BPD Selasa ( 30/6/2020 ) . Dalam kata sambutan nya Kades Suandi, mengatakan bahwa kegiatan ini di lakukan untuk kegiatan Desa Kartamulia dalam mengantisipasi covid 19 adapun sumber dana nya dari Dana Desa ( DD) .

Baca Juga :  Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih Secara Simbolis Oleh Penjabat Bupati OKU

Untuk memutus mata rantai penyebaran wabah covid 19 sudah menjadi tugas kita bersama khusus nya pemerintah Desa. Pembagian vitamin C juga untuk meningkatkan imun daya tahan tubuh kesehatan masyarakat salah satunya adalah menangkal dan menetralisir dampak covid 19 kepada masyarakat, paparnya.

Upaya upaya pencegahan seperti ini akan terus kita tingkatkan kedepannya dan menggalakkan kampanye prilaku hidup bersih kepada masyarakat agar terhindar dari beragam penyakit.

Reporter : Samsiar

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.