Insan Media OKU Mengutuk Keras Pejabat Pembuli Awak Media

oleh -1,197 views

Baturaja MODERN TERKINI,
FKJ Kab. OKU mengecam keras tindakan aksi bullying yang dilakukan Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Musi AW kepada ER wartawan Palembang Pos yang merupakan mantan pasien Covid-19.

Menurut ketua FKJ OKU Herman Sawiran, apa yang dilakukan oleh Dirut PDAM Tirta Musi tersebut, sudah menyinggung semua profesi wartawan yang ada di Sumsel ini ungkapnya.

Melalui aksi demo ini kami meminta Dirut PDAM Tirta Musi meminta maaf karena sudah membuat saudari ER dan teman-teman media lain terluka atas tindakan tersebut.
Aksi solidaritas FKJ OKU, ini di lakukan senin 13/7/2020 di depan Kantor DPRD OKU.

Baca Juga :  Sosialisasi Bersama BPJS Ketenagakerjaan Dan Kesehatan

Sementara Mutahrom mewakili rekan rekan FKJ OKU membacakan pernyataan sikap FKJ OKU adapun pernyataan sikap yang di bacakan .

1. Forum Komunikasi Jurnalis OKU (FKJ OKU ) Mendukung langkah yang di lakukan oleh manajemen Palembang Pos, untuk menindak lanjuti kasus ini dan melanjutkan ke proses hukum.

2. Forum komunikasi jurnalis OKU (FKJ OKU) Menyesalkan sikap dan perkataan Direktur utama PDAM Tirta Musi Palembang tersebut, dan harusnya posisi sebagai pejabat publik memiliki kepekaan, dan apa lagi persoalan Corona ini bukan candaan atau mainan. Karena sudah menjadi standar pejabat publik memiliki etika dalam mengeluarkan pernyataan.

Baca Juga :  MPC Pemuda Pancasila OKU Siap Laksanakan Muscab V

3. Meminta walikota Palembang menindak dengan tegas terhadap Direktur PDAM Tirta Musi Palembang.

4. Meminta agar pejabat publik lainya tidak mengulangi lagi perbuatan seperti itu, yang justru menjadi kontra produktif dalam upaya bersama sama mencegah penyebaran Covid-19.

Sementara perwakilan KWRI Armizi mengatakan mendukung langkah pihak Manejemen Palembang Pos untuk menindak lanjuti masalah ini. Purwadi selaku ketua PWI OKU menyampaikan pesan Whatsapp dari PWI prov Sumsel, bahwa pihak Direktur PDAM Tirta Musi sudah mendatangi pihak manajemen Palembang Pos terang Purwadi.

Baca Juga :  Kini Giliran PAC Pemuda Pancasila Lubuk Raja, RPP Dipimpin Pahlevi Rizal

Selanjutnya FKJ OKU melakukan Aksi solidaritas penggalangan Dana untuk Membantu korban kebakaran Rumah.

Reporter. : Fikri

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.