Supron Hadi Rancang RPJMdes

oleh -571 views

Baturaja MODERN TERKINI, Hari ini Kamis 23/07/20 bertempat di kantor kepala desa Kurup Kecamatan Lubuk Batang diadakan Musdes ( Musyawarah Desa) . Untuk rencana APBDes pembangunan desa tahun anggaran 2021 yang akan datang.

Adapun acara ini di hadiri oleh Dinas PMD, Helni Purnanengsi, SE Camat Lubuk Batang, Ketua BPD Mudan , Tenaga Ahli, Pendamping Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda , serta semua undangan yang sempat hadir

Dalam sambutannya Camat Lubuk Batang Helni Purnanengsi,SE menyampaikan bahwa Musdes ini adalah rencana pembangunan desa Kurup untuk tahun anggaran 2021. Sedangkan untuk tahun anggaran 2020 yang sedang berjalan ini di fokuskan untuk Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) sebagai antisipasi dampak dari pandemi Covid-19. Itu sudah dirasakan sendiri oleh masyarakat. Sehingga pembangunan desa pada tahun ini tidak bisa berjalan seperti tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga :  Sungguh Tega Orang Tua Ini Diduga "Cabuli" Anak Di Bawah Umur

Supron Hadi Kepala Desa Kurup juga menyampaikan sambutannya bahwa seluruh aspirasi dari masyarakat akan di tampung . Tapi tak mungkin semua dapat dikerjakan dalam satu tahun anggaran . Juga sebagai kepala desa akan merancang Rencana Pembangunan Jangka Menengah desa ( RPJMdes ) untuk masa enam tahun kedepan. Sebagai program kerja Kepala Desa dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan juga memenuhi janji kampanye Pilkades yang lalu pungkasnya.

Reporter : Samsiar

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.