EKSPEDISI MERAH PUTIH Baturaja – Palembang 210 Km Radja Gowes Baturaja

oleh -718 views

Baturaja MODERN TERKINI, Radja Gowes Baturaja kembali melakukan Ekspedisi yang spektakuler, yaitu melakukan perjalanan bersepeda Baturaja – Palembang dengan jarak tempuh 210 Km dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Setelah sebelumnya 13/06/20 melakukan kegiatan Ekspedisi Baturaja – Banding Agung( OKU Selatan ) 140 Km dengan sukses.

Ekspedisi ini diikuti 45 peserta mengambil start di taman kota Baturaja pukul 06.00 Wib dan diperkirakan finis di BKB ( Benteng Kuto Besak ) Palembang pukul 17.00 Wib . Menurut ketua panitia Rusman Junaidi yang akrab di sapa dengan Ninek merupakan salah satu anggota DPRD OKU dalam sambutannya kegiatan pada hari ini Sabtu 29/08/20 adalah rangkaian acara peringatan hari kemerdekaan Indonesia yang ke – 75.

Baca Juga :  Paripurna LKPD 2019, Kabupaten OKU

Rusman menambahkan Radja Gowes Baturaja ini, adalah komunitas sepeda di Kabupaten Ogan Komering Ulu yang sudah eksis sejak tahun 2016. Kegiatan dalam rangka ekspedisi merah putih ini adalah kegiatan olahraga bersepeda sekaligus mensosialisasikan event olahraga bersepeda Sriwijaya Grand Fondo yang akan dilaksanakan 14 Nopember 2020 mendatang , terang Rusman

Setelah Finish di BKB pada malam harinya tim dari Radja Gowes Baturaja di terima Gubernur Herman Deru sekaligus beraudiensi bertempat di Griya Agung . Gubernur merasa terharu dengan kegiatan Ekspedisi ini. Sekaligus Gubernur mengapresiasi Tim Radja Gowes dengan memberikan bantuan satu unit motor ambulance. Sekaligus menjamu makan malam bersama.

Baca Juga :  Karena "DD" Kades Tj Sari, Terpaksa Menginap Di Hotel Prodeo

 

Hadiah tersebut di terima langsung oleh ketua panitia Rusman Junaidi  yang juga anggota DPRD OKU. Rusman Junaidi merasa sangat berterima kasih kepada Gubernur atas apresiasi yang di berikan kepada Radja Gowes Baturaja. Juga kepada seluruh tim yang telah sukses melakukan kegiatan Ekspedisi ini, dan akan masuk sejarah dalam dunia olahraga bersepeda di Kabupaten OKU tutupnya.

Reporter. : Fikri

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.