Bank Sumsel Babel Sponsor Utama Event Radja Gowes Baturaja

oleh -680 views

Baturaja MODERN TERKINI, Setelah sukses Finish di BKB ( Benteng Kuto Besak ) Palembang Sabtu 29 Agustus 2020 yang lalu dan beraudiensi di Griya Agung dengan Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru . Hari ini Selasa 01/09/2020 tim Radja Gowes Baturaja mengadakan Syukuran sekaligus pembubaran panitia Ekspedisi Merah Putih melalui Rute Baturaja – Palembang dengan jarak tempuh 210 Km. Bertempat di rumah Imron yang juga sekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten OKU.

Acara juga di hadiri oleh Pimpinan Bank Sumsel Babel Baturaja Dahnis Faisal, SE . Sekaligus memberikan sambutan pada kesempatan ini pimpinan Bank Sumsel Babel ini sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan Radja Gowes Baturaja apalagi event ini melintasi beberapa kabupaten dan kota hingga finish di BKB Palembang.

Baca Juga :  Klaim Dari Pemberi Kerja Banyak Barang Hilang, Upah Buruh Belum Terealisasi

Ketua panitia Rusman Junaidi yang juga anggota DPRD OKU dalam sambutannya mengatakan setelah kembali semua tim Radja Gowes di Baturaja baru merasa plong. Karena kegiatan Ekspedisi ini bukan semata-mata untuk Finis di BKB tetapi yang kalah pentingnya bagaimana kita menghindari insiden – insiden yang terjadi selama perjalanan Baturaja – Palembang karena di jalan raya ini kita berdampingan dengan kendaraan bermotor roda empat bahkan lebih . Yang dapat membahayakan peserta kalau tidak mentaati peraturan lalu lintas.

Baca Juga :  Karena "DD" Kades Tj Sari, Terpaksa Menginap Di Hotel Prodeo

Juga dirinya merasa bangga setelah mendapatkan apresiasi dari Gubernur Herman Deru berupa satu unit sepeda motor ambulance untuk kegiatan Radja Gowes. Dalam hali ini Gubernur sangat mendukung dan mengakui existensi dari Radja Gowes dan mengharapkan menjadi motivator untu menyukseskan Sriwijaya Grand Fondo 14 November 2020 mendatang di OKU raya.

Menurut Rusman Junaidi kegiatan Sriwijaya Grand Fondo adalah murni dari pemikiran Bapak Gubernur yaitu, bagaimana mengemas event olahraga dan pariwisata . Pada akhir sambutannya dengan mengucapkan Alhamdulillah panitia Ekspedisi Merah Putih ini resmi di bubarkan tutupnya.

Baca Juga :  Rustam : Tak Mudah Tumbangkan Petahana

Reporter : Fikri

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.