Aufa Syahrizal Bersama Radja Gowes Baturaja Melakukan Ekspedisi Lokal

oleh -752 views

Baturaja MODERN TERKINI, Kegiatan Olah raga bersepeda semakin memasyarakat pada saat ini terlebih di saat pandemi seperti sekarang ini. Di hari Minggu ini 13/09/2020 kembali Radja Gowes Baturaja melakukan ekspedisi Lokal yaitu taman kota Baturaja ke destinasi wisata yang baru di buka di desa Pusar kecamatan Baturaja Barat.

Kali ini Kepala Disporabudpar Provinsi Sumatera Selatan Aufa Syahrizal bersama Radja Gowes Baturaja melakukan kegiatan Ekspedisi ini sekaligus meninjau destinasi wisata yang baru akan di kembangkan oleh pemerintah desa Pusar kecamatan Baturaja Barat Bukit Katung yang merupakan titik tertinggi di wilayah kota Baturaja.

Baca Juga :  Kini Giliran PAC Pemuda Pancasila Lubuk Raja, RPP Dipimpin Pahlevi Rizal

Dari taman kota menuju desa Pusar dengan jarak tempuh sekitar 5 Km .
Dalam penuh suasana penuh keakraban gowes ini berjalan dengan lancar dengan rute taman kota Baturaja – Rumah Kabupaten- Pasar Atas – Kelurahan Saung Naga – kelurahan Tanjung Agung – Finish Desa Pusar. Di kantor Kepala dengan dengan sedikit memacu adrenalin karena harus menyebrangi jembatan gantung untuk sampai di kantor kepala desa Pusar. Kegiatan ini dalam Rangka untuk Road To Sriwijaya Grand Fondo 2020.

Baca Juga :  Pengukuhan IRMA Masjid Al- Kautsar

Menurut Garsubi ketua BPD desa Pusar destinasi Bukit Katung yang sedang direncanakan menjadi sebuah wisata alam dengan pemandangan yang tak kalah Cantik, dari kebanyakn wisata alam lainnya. Dengan lokasi perbukitan, Air terjun, goa,membuat tempat ini cocok menjadi tempat untuk mengabadikan momen yang indah.

Bukit katung Desa pusar ini sedang di lakukakan pembersihan untuk di jadikan lokasi wisata.
Kepala desa Pusar melalui ketua BPD Garsubi , Tempat ini merupakan gagasan dari Pemdes desa Pusar, karang taruna , BPD,maka nya kami saat ini akan menjadikan Bukit Katung ini sebagai wisata alam pertama di Kabupaten OKU terang Garsubi.

Baca Juga :  Ajak Pengguna Jalan Disiplin Pakai Masker, Petugas Beri Himbauan Dengan Papan Bicara

Reporter : Fikri.

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.