Secara Aklamasi Ir. H. Ulia Mahdi, MM Terpilih Menjadi Ketua PII OKU 2019 – 2022

oleh -1,245 views

BATURAJA MODERN TERKINI-
Yang dimaksud dengan Insinyur adalah Sebutan/Gelar Profesi bagi seorang yang telah memiliki gelar akademik sebagai sarjana teknik, sarjana pertanian dan atau sarjana teknik terapan, lulusan Program Studi Teknik terkait yang telah terakreditasi oleh lembaga akreditasi perguruan tinggi yang berwenang, dan telah terdaftar sebagai Anggota Persatuan Insinyur Indonesia. Persatuan Insinyur Indonesia atau disingkat PII (dalam bahasa Inggris The Institution of Engineers Indonesia – IEI) adalah organisasi profesi yang didirikan di Kota Bandung pada tanggal 23 Mei 1952  untuk menghimpun para insinyur atau sarjana teknik di seluruh Indonesia.

Baca Juga :  Fahrudin, A.Md., Anggota DPRD OKU, Saat Reses PPP : Akan Selalu Berjuang Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Dengan terpilihnya Ketua Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Cabang OKU, Dr, Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, SE, SH, MT, MSi, MH, CRBC, IPU sebagai Wakil Ketua  PII Wilayah Provinsi Sumatera Selatan.

Berdasarkan AD/ART ( Anggaran Dasar/ Anggaran Rumah Tangga ) PII, bahwa kepengurusan PII tidak boleh rangkap jabatan. Untuk menggantikan jabatan Ketua PII Cabang OKU, Pengurus PII Cabang OKU mengadakan Rapat Anggota Cabang. Bertempat di Ruang Aula Dinas Perkim OKU, Kamis (17/9/2020) Pukul15.00 WIB sampai dengan selesai.

Baca Juga :  Rodi Johansyah Kades Terpilih Desa Tihang Periode 2020 - 2025

Dari pantauan Modern Terkini.com acara tersebut dihadiri oleh Ketua PII Cabang OKU Dr. Ir. H. Achmad Tarmizi, SE, SH, MT, MSi, MH, CRBC, IPU, Dewan Penasehat, Pengurus Inti dan Anggota Kepengurusan PII Cabang OKU.

Secara Aklamasi hasil Rapat Anggota Cabang tersebut, terpilihlah Ir. H. Ulia Mahdi, MM sebagai Ketua PII yang baru, untuk periode 2019-2022. Dan Ketua PII Cabang OKU yang lama sebagai Dewan Penasehat PII Cabang OKU.

Dengan terpilihnya Ir. H. Ulia Mahdi, MM sebagai Ketua PII Cabang OKU periode 2019- 2022, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Perkim OKU, diharapkan PII Cabang OKU akan semakin berkembang dan meraih kejayaan.

Baca Juga :  Bupati OKU Berikan Bantuan BUDIKDAMBER Di Rumah Kabupaten

Reporter : Fikri

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.