K A Hadiri Peresmian Kantor Kas Bank Sumsel Babel Semidang Aji

oleh -1,483 views

Baturaja MODERN TERKINI,Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis Menghadiri Acara Peresmian Kantor Kas Bank Sumsel Babel di Desa Ulak Pandan Kecamatan Semidang Aji (Senin, 21/09/2020).

Bupati OKU saat memberikan kata sambutan

Dalam sambutannya, Direktur Umum Bank sumsel Babel Samiluddin menyampaikan bahwa Bank Sumsel Babel membuka Kantor Kas keempat di Kabupaten OKU tepatnya di Desa Ulak Pandan Kecamatan Semidang Aji.

Dia juga, berharap kantor kas ini dapat memberikan banyak kemudahan terhadap masyarakat khususnya masyarakat di 4 Kecamatan semidang aji, Muara Jaya, Pengandonan, serta Kecamatan Ulu Ogan dan dapat dimanfaatkan untuk Kepentingan masyarakat yang lebih luas.

Samiludin Direktur Umum Bank Sumsel Babel

Kita berharap, Bank Sumsel Babel akan lebih memprioritaskan usaha usaha menengah kecil sehingga dapat membantu ekonomi kerakyatan sehingga pada akhirnya bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten OKU.

Baca Juga :  Lihat Korban Tertidur Pelaku Kuras Isi Warung, Disergap Team Singa Ogan Polres OKU Polda Sumsel

Menurutnya, pelayanan Bank Sumsel Babel di Kabupaten OKU sudah maju pesat sehingga, Perlu diketahui Aset bank Sumsel Babel saat ini mencapai 28 triliun dan menjadi Bank nomor 2 terbesar di Sumatera Selatan, secara total lebih kurang 17 triliun Insyaallah tersebar dalam bentuk UMKM konsumtif, dan juga pembiayaan pembiayaan produktif lainnya tersebar di seluruh Kabupaten/Kota di Sumsel.

Edy Ersan ( Atay ) tokoh pemuda OKU mengucapkan selamat atas di bukanya kantor kas Bank Sumsel Babel Semidang Aji

Dia meyakini, Uang yang digelontorkan ke Bank Sumsel Babel sudah dikelola dengan tepat dan benar. Atas capaian tersebut, Bank Sumsel Babel mendapat penilaian dengam kategori Bank Sehat dengan begitu tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Bank Sumsel Babel semakin tinggi.

Baca Juga :  Dalam Pelariannya Pelaku 363, Disikat Team Resmob Singa Ogan Polres OKU Polda Sumsel

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis mengatakan sangat mengapresiasi atas prestasi Bank Sumsel Babel dalam meningkatkan jumlah nasabah hal ini dibuktikan dengan semakin luasnya jaringan unit-unit layanannya.

Pengguntingan pita tanda di bukanya kantor kas Bank Sumsel Babel Semidang Aji

Berkenaan dengan peresmian Kantor Kas Bank Sumsel Babel di Kecamatan Semidang Aji ini maka sekali lagi kami sampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten OKU menyambut baik kehadiran dan keberadaan Bank Sumsel Babel Kantor Kas Kecamatan Semidang Aji sebagai bagian dari segenap jajaran perbankan di daerah.

Selanjutnya Bank Sumsel Babel Cabang Baturaja diharapkan dapat berkiprah aktif mendorong kegiatan ekonomi lokal melalui program-program perbankan yang berpihak pada kepentingan rakyat.

Bupati OKU bersama Forkopimda yang hadir di acara peresmian kantor Kas Bank Sumsel Babel Semidang Aji

Serta Bank Sumsel Babel Cabang Baturaja nantinya bisa mengoptimalkan program Corporate Social Responsibility (Program CSR) yang mencerminkan kepedulian dan tanggung jawab sosial yang tinggi melalui inovasi program kerja yang akomodatif dan responsif terhadap kepentingan warga sekitar.

Baca Juga :  Video Coference Diskusi Interaktif Bersama Ketua Ombudsman RI Dalam Rangka Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik Di Kabupaten Way Kanan. Di Ruang Rapat Utama Rabu, 15 Juli 2020
Bupati OKU bersama tamu undangan yang hadir

Diharapkan dengan adanya kantor Kas ini dapat mendukung kegiatan pelayanan pada Badan Pendapatan Daerah Kabupaten OKU khususnya dari sektor Pajak Daerah sebagai wujud keperdulian Bank Sumsel Babel dalam rangka mengakomodir keinginan masyarakat guna peningkatan pelayanan kepada Wajib Pajak.

Hadir dalam Acara ini, Dandim 0403 OKU, Kajari OKU, Hj. Umi Hartati Anggota DPRD OKU, OPD dan Kabag Terkait, Muspika Semidang Aji, Kades dan BPD, Jajaran Bank Sumsel Babel, Tokoh Masyarakat sekitar dan Undangan Lainnya.

Reporter : Fikri

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.