Pjs Bupati OKU Gowes Bareng Radja Gowes Baturaja

oleh -938 views

 

Baturaja Modern Terkini, Pagi ini Minggu 29/11/20 kembali Komunitas Radja Gowes Baturaja mengadakan Gowes bareng dengan tema ” Gowes Akhir Pekan Keliling Kota Baturaja Menikmati Jalur Kebun Karet dengan Udara Sejuk dipagi Hari ” bersama Pjs Bupati OKU Muhammad Zaki Aslam, M.Si Sip beserta Forkopimda di lingkungan Kabupaten OKU.

Momentum ini juga di jadikan Pjs Bupati OKU Muhammad Zaki Aslam,M.Si Sip sebagai ajang perpisahan disisa masa jabatan beliau, dengan komunitas sepeda Radja Gowes Baturaja, Ketua DPRD OKU, Dandim 0403 OKU, Kapolres OKU dan Ketua Pengadilan Negeri OKU.

Baca Juga :  Gubernur Sumsel Letakkan Batu Pertama Pembangunan PPM Nur Ihsan Belatung

Kegiatan ini di mulai pukul 06.30 Wib dengan titik kumpul dan start di rumah jabatan Bupati OKU . Finish di rumah Bapak Imron Bakung JL. DR. M. Hatta Baturaja Timur. Menurut salah satu anggota Radja Gowes Baturaja Edy Ersan (Atay) yang juga tokoh pemuda di Kabupaten OKU . Kegiatan ini sebagai sarana untuk memperkuat tali silaturahmi dengan Pjs Bupati OKU menjelang berakhirnya masa jabatan beliau . Mungkin kita akan bertemu di lain suasana dan waktu yang berbeda ujarnya.

  1. Disamping itu Pjs Bupati OKU telah menyiapkan berbagai macam Door Price seperti TV 32″, Kompor Gas, Magic Jar, Kipas Angin , Setrika, Apparel Sepeda, dan Helm sepeda.
Baca Juga :  Teddy : Dengan Kreasi Motif Batik Bisa Menjadikan Batik Khas OKU Lebih Trendy

Acara ini tetap memperhatikan protokol kesehatan dan juga APD ( Alat Pelindung Diri ) dalam bersepeda, dengan memakai masker, kacamata, Helm, dan sarung tangan. Tak lupa menggunakan Jersey serie Gran Fondo yang di laksanakan di danau Ranau beberapa waktu yang lalu.

Turut Hadir dikegiatan Gowes akhir Pekan Pimpinan Bank Sumsel Babel Baturaja,Pimpinan Bank BPR Baturaja,Pimpinan Bank BRI, Kabag CSR PT Semen Baturaja,Ketua KONI OKU,Kasat Reskrim Polres OKU, Serta Goweser lain nya.

Reporter. : Samsiar

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.