Camat Baturaja Timur Buka Turnamen Tenis Meja OKU Cup 2020

oleh -815 views

Baturaja Modern Terkini, Dalam rangka memperingati HUT ( Hari Ulang Tahun ) partai Hanura ( Hati Nurani Rakyat ) yang ke 14 . Partai Hanura bekerja sama dengan PTMSI ( Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia ) Kabupaten OKU . Menyelenggarakan Turnamen Tenis Meja OKU Cup bertempat di Aula Kantor Camat Baturaja Timur, berlangsung selama dua hari yaitu hari ini Sabtu 19 sampai dengan besok Minggu 20/12/2020.

Peserta yang mengikuti acara pembukaan

Kategori yang dipertandingkan adalah tunggal Umum dan Tunggal Veteran ( Usia 50+). Dengan menggunakan sistem setengah kompetisi sebelum masuk ke sistem gugur. Juara 1, 2 dan 3 masing-masing akan mendapatkan trofi dan uang pembinaan . Adapun yang hadir pada saat pembukaan turnamen OKU Cup ini adalah Ogan Amrin Camat Baturaja Timur, Lurah Kemalaraja Sugiono, ketua PTMSI OKU Hakim Makmun, SH , Aprili Mauludin perwakilan dari KONI ( Komite Olahraga Nasional Indonesia ), Ir. Wilson Ketua partai Hanura OKU.

Baca Juga :  Pjs Bupati OKU Tinjau Jembatan Air Aman Lubuk Batang Lama
Ir. Wilson saat memberikan sepatah kata

Pada kesempatan ini selaku penyelenggara event ini Ir. Wilson menyampaikan kepada seluruh hadirin bahwa turnamen ini di ikuti lebih dari sekitar 100 orang lebih. Peserta sudah mewakili dari setiap kecamatan yang ada di kabupaten ini . Mudah mudahan event ini berkembang menjadi event tingkat regional provinsi Sumatera Selatan.

Hakim Makmun,SH menyampaikan sambutan.

Ketua PTMSI OKU Hakim Makmun dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya ingin sekali memajukan , Olahraga Tenis Meja ini di kabupaten OKU dengan memulai mencari bibit berbakat melalui turnamen OKU Cup ini . Juga berusaha mendapatkan sarana dan prasarana yang memenuhi standar Nasional maupun internasional karena sarana dan prasarana yang ada saat ini terbilang masih belum mamadai .

Baca Juga :  Pemdes Kartamulya, Bagikan Vitamin C Kepada Masyarakat
Camat BaturajaTimur Ogan Amrin saat membuka turnamen OKU Cup

 

Sementara itu Camat Baturaja Timur Ogan Amrin yang di daulat untuk membuka turnamen OKU Cup ini mendukung penuh kegiatan olahraga khususnya Tenis Meja ini. Dengan memberikan fasilitas gedung serba guna yang ada di lingkungan kantor camat BaturajaTimur . Untuk di manfaatkan oleh PTMSI OKU sebagai tempat turnamen maupun latihan sehari-hari jelasnya. Serta langsung membuka turnamen ini dengan mengetuk micripohe sebagai tanda di bukanya event ini.

Pemain foto bersama sebelum melakukan pertandingan. 

Setelah resmi di bukanya turnamen OKU Cup ini acara di lanjutkan dengan pertandingan eksebisi dua atlet Tenis Meja yang akan membela OKU dalam Porprov 2021 yang akan berlangsung di OKU Raya.

Baca Juga :  Pemerintah Kecamatan Lubuk Batang Mengadakan Sosialisasi Karhutla

Reporter : Fikri

 

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.