Ir. Wilson Juara Kategori Veteran Dan Gusli Juara Kategori Umum Tenis Meja OKU Cup 2020

oleh -846 views

Baturaja Modern Terkini, Pada hari kedua ini Minggu 20/12/2020 turnamen Tenis Meja OKU Cup bertempat di aula kantor camat Baturaja Timur dilanjutkan dengan sistem gugur. Mulai dari 32 besar hingga final untuk kategori umum dan Veteran usia diatas 50 tahun.

Gusli Juara I Kategori Umum

Final kategori kategori Umum mempertemukan antara Gusli vs Erick yang keduanya berasal dari Baturaja . Pertandingan final ini berlangsung mendebarkan karena kedua pemain sangat berhati – hati dalam melakukan pukulan dan mengeliminir kesalahan sehingga jalan nya pertandingan sedikit monoton . Set pertama di menangkan oleh Gusli yang juga ASN ( Aparatur Sipil Negara ) di Rutan ( Rumah Tahanan ) Baturaja.

Baca Juga :  Pencairan BST ( Bantuan Sosial Tunai ) Abaikan Protokol Kesehatan
Ir. Wilson Juara I kategori Veteran

Di set kedua ini dimenangkan oleh Erick yang bekerja di salah satu perusahaan tambang terkemuka di kabupaten OKU karena Gusli banyak melakukan kesalahan sendiri . Setelah set kedua permainan keduanya kurang berkembang dan Erick tak dapat mengembangkan permainan terbaiknya. Sehingga skor akhir pertandingan di menangkan oleh Gusli dengan 3-1 ( 11-2, 7-11, 11-7 dan 11-7 ). Sedangkan untuk juara ke -3 bersama Lasbudi ASN di lingkungan Balitbangkes ( Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan) dan Yudi pegawai PDAM OKU.

Lasbudi ( kiri) Johar ( pengadil ) Gusli (Kanan) foto bersama pertandingan semifinal

Untuk kategori Veteran Final antara Ir. Wilson vs Ali Hamdan yang juga pensiunan PT. Semen Baturaja. Tak jauh beda dari pertandingan Final Umum tadi. Keduanya tampak tak dapat mengembangkan permainan terbaik nya karena dan terkesan hati – hati, dan takut melakukan kesalahan sendiri . Namun pertandingan ini sendiri dimenangkan oleh Ketua Partai Hanura DPC Kabupaten OKU Ir. Wilson dengan skor 3-2 ( 11-7, 6-11, 7-11, 11-2, 11-7 ) .

Baca Juga :  Menang Dalam Penghitungan Suara Pilkades Penyandingan, Idris Ajak Masyarakat Lupakan Perbedaan Dan Bergandengan Tangan Membangun Penyandingan
Erick Juara II kategori Umum

Setelah pertandingan final veteran acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah dan doorprize. Jaura I kategori umum Gusli berhak mendapatkan tropi dan sejumlah uang pembinaan 1.500.000 rupiah , Erick Runner-up mendapatkan tropi dan sejumlah uang pembinaan 1.000.000. rupiah,  juara ke – 3 bersama juga mendapatkan tropi dan uang pembinaan masing – masing 750.000 rupiah . Untuk veteran Alumni ITB ( Institut Technologi Bandung ) mendapatkan Tropi dan uang pembinaan Rp. 1.500.000, Ali Hamdan juga berhak atas tropi dan uang pembinaan Rp. 1.000.000.

Baca Juga :  PT. ASS : Kami Bukan Tidak Membayar Gaji

Sebelum pemberian piala dan hadiah Ketua PTMSI OKU Hakim Makmun, SH memberikan sepatah kata. Mengapresiasi seluruh panitia serta wasit nasional yang bertugas menjadi pengadil. Sehingga turnamen ini berjalan lancar dan mengikuti protokol kesehatan.

Ali Hamdan Juara II kategori Veteran

Mantan kepala Dinas tenaga kerja Kabupaten OKU ini mengatakan, event turnamen tenis meja akan diadakan paling tidak setiap enam bulan sekali pungkasnya.

Reporter : Fikri

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.