Tokoh Pemuda OKU Ringankan Beban Roni Dan Keluarga

oleh -981 views

Baturaja Modern Terkini, Memiliki sebuah rumah adalah impian bagi setiap orang dan tentunya juga bagi tiap pasangan suami istri. Rumah adalah tempat berkumpul seluruh anggota keluarga dan tempat berbagi pengalaman, ilmu dan tentu saja tempat berbagi kasih sayang antar keseluruhan anggota keluarga.

Bagian dalam rumah yang roboh

Rumah adalah sebuah bangunan yang mempunyai fungsi sebagai tempat tinggal dan berkumpul suatu keluarga. Rumah merupakan tempat seluruh anggota keluarga berdiam dan melakukan aktivitas yang menjadi rutinitas sehari-hari. Rumah bisa menjadi sumber kedamaian, sumber inspirasi, dan sumber energi bagi pemiliknya.

Baca Juga :  Tim Singa Ogan Polres OKU " Gulung Bandar Togel Sydney"

Tapi apa daya yang dialami oleh Roni (25) dan ibunya yang seorang janda . Pagi hari ini 12/01/21 rumah yang ditempatinya roboh bagian belakang, akibat dari guyuran hujan deras semalam dan memang bagian belakang rumah belum permanen. Sehingga seisi rumah menjadi berantakan dan Roni juga dalam keadaan sakit belum bisa membereskan perabotan rumahnya. Ibunya sedang bekerja menjadi buruh kebun.

Setelah wartawan Modern Terkini mendatangi rumah ketua RT 02 Kelurahan Saung Naga untuk mengkonfirmasi mengenai perihal kejadian di maksud. Namun ketua RT tidak berada di rumahnya tapi ada perempuan di rumah tersebut tapi tak mau di sebutkan namanya. Bersedia menjelaskan apa sebenarnya yang terjadi .

Baca Juga :  Oknum Mahasiswa Tertangkap Menyalah Gunakan Narkoba

Menurutnya warga yang rumahnya roboh ini bukanlah warga RT 02 tapi sudah berdomisili di wilayahnya. Sudah diingatkan untuk memindahkan administrasi kependudukan namun sampai hari ini belum ada laporan.

Tapi dari setiap musibah ada- ada saja orang yang peduli dengan penderitaan orang lain . Seorang tokoh pemuda di Kabupaten OKU ini yang tak mau di sebutkan namanya datang langsung ke rumah yang roboh tadi dan melihat langsung keadaan rumah tersebut.

Tokoh pemuda OKU berikan bantuan kepada warga yang rumahnya roboh.

Dengan kepedulian yang tinggi Tokoh Pemuda ini memberikan, uluran tangan sebagai bentuk keprihatinannya terhadap yang tertimpa musibah. Sekedar untuk meringankan beban Roni dan keluarga.

Baca Juga :  Terjun ke Dunia Politik, Giring 'Nidji' Syukuran di Rumahnya

Menurutnya ini bukan untuk pamer atau pun ada kepentingan politik karena kontestasi pilkada telah usai . Ini adalah murni panggilan hati nurani pungkasnya.

Reporter : Samsiar

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.