Target 6 Kursi DPRD, Bupati Kader PAN Dalam Musda V 2021

oleh -1,171 views

Baturaja, Modern Terkini – Acara Musda V Partai Amanat Nasional (PAN) yang digelar secara virtual dan dibuka langsung dari oleh ketua umum DPP PAN Dr.H.Zulkifli Hasan di Jakarta pada hari Kamis 18/02/2021. Diikuti 3 DPW Provinsi dan 99 DPD Kabupaten/kota di indonesia dan salah satu pesertanya adalah DPD PAN OKU. Diselenggarakan di rumah PAN kabupaten OKU di jalan DR.M.HATTA Baturaja.

Dalam acara tersebut DPD PAN OKU menyampaikan langsung secara virtual kepada ketua umum bahwa formatur untuk pemilihan ketua DPD PANOKU, beranggotakan Mirza Gumay,S.IP merupakan ketua DPD PAN periode lalu yang juga sebagai ketua Fraksi PAN di DPRD OKU. Januar Alfi,SE.MM, anggota Fraksi PAN di DPRD OKU, Yudhi Purna Nugraha,SH wakil ketua DPRD OKU dari PAN, dan Ledi patra,SP.M.Si ketua komisi 1 DPRD OKU,dan Eka Agustiana,SE pengurus harian pan OKU.

Baca Juga :  Gubernur Sumsel Kukuhkan Muhammad Zaki Aslam, SI.P, M.Si (Pjs) Bupati OKU

Seusai acara Musda tersebut kelima Formatur menggelar konferensi pers dan disampaikan langsung oleh ketua DPD PAN terpilih yakni Mirza Gumay,S.IP. Di hadapan awak media ketua terpilih menyampaikan bahwa untuk pemilu berikutnya PAN OKU menargetkan 6 kursi di DPRD OKU. Sedangkan pilkada berikutnya Bupati juga dari Kader PAN.

Dengan terpilihnya saya sebagai ketua DPD PAN untuk priode kedua ini, kami akan berjuang serta menargetkan untuk mendudukkan kader PAN minimal 6 kursi di DPRD OKU. Artinya bertambah dari saat ini yang hanya 4 kursi, pada pilkada mendatang kami juga berjuang agar Bupati OKU adalah Kader PAN, jelas Mirza.

Baca Juga :  Pemerintah Desa Belatung Mengadakan, Musyawarah Penetapan Penyusunan RPJMDes 2020 /2026

Reporter : Fahri

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.