Pengundian Tabungan Pesirah Bank SumselBabel Cabang Baturaja Periode Januari – Desember 2020

oleh -1,948 views

Baturaja, Modern Terkini- Beberapa produk dari Bank Sumsel Babel antara lain produk investasi Depati, Tabungan Pesirah (Penggerak Potensi Daerah), pengiriman uang dengan Western Union, Kartu Debit, transaksi ekspor impor, layanan-layanan ATM seperti tarik tunai, pembelian pulsa, pembayaran tagihan listrik, dan lain-lain.

Hari ini Rabu 07/04/21 Bank Sumsel Babel Kantor Cabang Baturaja melakukan undian tabungan Pesirah untuk periode Januari – Desember 2020. Hadir dalam acara ini diantaranya adalah Plh Bupati OKU Drs.H. Edward Candra, Ketua DPRD OKU Marjito, serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  Ditemukan Mayat, Polsek Baturaja Barat Hubungi Tim Covid-19

Pemimpin Cabang Bank Sumsel Babel Baturaja, M Akhyar, dalam laporannya mengatakan posisi Dana Pihak Ketiga (DPK) sampai akhir Maret 2021 yang dihimpun secara gabungan mencapai Rp 570 Miliar.

Untuk tabungan pesirah mencapai Rp 167 Miliar dengan total nasabah pesirah 8.200 orang. Sedangkan untuk Kredit yang disalurkan ke masyarakat mencapai Rp 664 Miliar.

Selanjutnya posisi laba Bank Sumsel Babel Baturaja sampai periode Januari sampai dengan Maret 2021 sudah mencapai Rp 10 milyar.

Dalam sambutannya Plh Bupati OKU mengatakan bahwa Bank SumselBabel ini merupakan salah satu Bank dalam keadaan sehat . Semoga terus mendapat kepercayaan dari masyarakat .

Baca Juga :  Lagi... Pemain Sabu, Ditangkap Satresnarkoba Polres OKU

Undian Tabungan Pesirah ini dilakukan oleh Plh Bupati OKU, Drs H Edward Candra MH.

Selain mobil Toyota Yaris, Bank Sumsel Babel Baturaja, Capem Batumarta, dan Capem Peninjauan juga membagikan enam unit sepeda motor Honda Vario pada Undian Tabungan Pesirah periode Januari–Desember 2020.

Daftar pemenang Undian Tabungan Pesirah periode Januari-Desember 2020, yakni nasabah yang beruntung untuk Kantor Cabang Baturaja, 2 unit motor masing-masing diraih oleh Bulki dan Masyhur AZ, TV LED 43’ diraih Herry Fachrudin, laptop diraih Yenita, lemari es diraih Eka Widia Sari.

Baca Juga :  Upacara HUT RI di Halaman Pemda Lampung Utara

Sedangkan Capem Batumarta, 2 unit motor masing-masing diraih oleh Sarman dan Asiawati, TV LED 43’ diraih Zubaidah, laptop diraih Komang Aryawan, serta lemari es diraih oleh Melan Handayani.

Selanjutnya Capem Peninjauan, 2 unit motor masing-masing diraih oleh Tusilah dan Daud Sabuan, TV LED 43’ diraih Tubroni, laptop diraih Anita AB, serta lemari es diraih oleh Amilah.

Reporter : H. Muslimin Djakfar

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.