ARIF AWLAN, SH Nakhodai PERADI OKU RAYA Priode 2021-2026

oleh -1,916 views

Baturaja, Modern Terkini- Pemilihan Ketua Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) cabang OKU RAYA Priode 2021-2026 . Terdiri dari 4 kabupaten OKU, OKU Timur, OKU Selatan dan WAY KANAN yang dilaksanakan tepatnya Sabtu sore 10/04/2021 di Martapura OKU Timur.

Pemilihan tersebut hanya ada dua calon yakni Muslim Tazai,SH.MH merupakan calon  Incumbent dan Arif Awlan, SH pemilihan tersebut dihadiri segenap anggota Peradi yang ada di OKU Raya .  Suara terbanyak diperoleh oleh Arif Awlan,SH.

Kepada media ini Arif selaku ketua terpilih saat diwawancarai media ini mengatakan akan melakukan konsolidasi internal dan mengangkat marwah lembaga Peradi di OKU Raya.

Baca Juga :  Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka Penyampaian Rancangan KUA-PPAS Kabupaten Way Kanan Tahun Anggaran 2021 Di Ruang Rapat Paripurna DPRD Way Kanan Rabu, 29 Juli 2020

Ketua ini berbeda dengan Kepala jadi tidak ada bawahan dan Semua mesti Kolektif Kolegial dan kedepan saya  bersama anggota akan konsolidasi internal dan berusaha mengangkat marwah Lembaga, terang Arif.

Ditempat terpisah seusai pemilihan  Anggota Peradi.  Salah satu peserta pemilihan tersebut Indra Jaya, SH. Mengatakan dengan terpilihnya ketua baru ini merasa senang dan bangga dengan terpilihnya ketua baru.

Kami merasa senang dan bangga dengan terpilihnya tokoh muda menjadi ketua Peradi OKU RAYA. Semoga kedepan akan lebih baik dan maju lagi, terang Indra.

Baca Juga :  H. Raden Adipati Surya, SH,MM Syukuran

  Reporter : H Muslimin Djakfar

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.