Pergeseran Tiga Pejabat Utama Polres OKU

oleh -1,986 views

Baturaja, Modern Terkini – Tiga pejabat utama (PJU) polres Ogan Komering Ulu (OKU) mengalami pergeseran, Sabtu (10/4). Mutasi jabatan ini sesuai dengan surat telegram Kapolda Sumsel Nomor : ST/327/III/KEP/2021. Adapun tiga PJU tersebut yakni Wakapolres, Kabag Sumda dan Kasat Narkoba Polres OKU.

Wakapolres OKU Kompol Christoper Salohot Panjaitan SE menempati jabatan barunya sebagai PS Kasubdit 3 Ditreskrimum Polda Sumsel, sedangkan jabatan yang ia tinggalkan diisi oleh Kompol H Asep Supriyadi SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasitatib Subditgakum ditlantas Polda Sumsel.

Baca Juga :  Persiapan Coklit, KPU Laksanakan Rapat Kerja Dengan 14 PPK

Kabag Sumda Polres OKU Kompol Tri Warman SH menempati jabatan barunya sebagai Parik 1 Itbid 1 Itwasda Polda Sumsel, jabatan Kabag Sumda Polres OKU digantikan oleh Kompol Hamdanil Azmi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagrenmin Ditintelkam Polda Sumsel. Kompol Hamdanil Azmi sendiri bukanlah orang baru di lingkungan polres OKU, sebelumnya ia pernah menjabat sebagai kasat intelkam polres OKU.

Kasat Narkoba Polres OKU Iptu Jatra Tunggal Rachmad Wicaksono Prakoso SIK menempati jabatan barunya sebagai Kasat Narkoba Polres Banyuasin, jabatan yang ia tinggalkan ditempati oleh Iptu Hillah Adi Imawan SIK yang sebelumnya menjabat sebagai panit 1 Unit 1 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Sumsel.

Baca Juga :  Dalam Pelariannya Pelaku 363, Disikat Team Resmob Singa Ogan Polres OKU Polda Sumsel

Serah terima jabatan ini dilaksanakan di halaman Mapolres OKU yang dipimpin oleh Kapolres OKU AKBP Arief Hidayat Ritongan SIK MH serta di hadiri oleh seluruh PJU dan Anggota Polres OKU .

Dalam sambutannya Kapolres OKU AKBP Arief Hidayat Ritonga SIK MH mengatakan mutasi jabatan ini merupakan rangakain mutasi Polda Sumsel. “Mutasi jabatan ini merupakan hal yang biasa terjadi di tubuh polri. Hal ini untuk penyegaran organisasi dan pembinaan karier anggota,” kata Kapolres.

Baca Juga :  HUT Ke- 78 Kesehatan Angkatan Darat, Polres OKU Berikan Surprise Rumah Sakit DKT Baturaja

Kepada pejabat yang lama Kapolres OKU mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan prestasi dan pengabdian yang telah dilakukan selama bertugas di jabatan lama. “Sudah banyak yang hal dan prestasi yang dicapai. Untuk itu saya ucapkan terimakasih dan selamat bertugas ditempat yang baru, untuk pejabat baru selamat bergabung dan selamat menjalankan tugas,”ucapnya.

Reporter : H Muslimin Djakfar

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.