DIRGAHAYU 2 DEKADE KARIMUN CLUB INDONESIA

oleh -2,161 views

Baturaja, Modern Terkini– Hari ini, 20 tahun yang lalu, 19 April 2001, Karimun Club Indonesia lahir sebagai klub Suzuki resmi pertama, yang dibidani oleh Suzuki Indomobil. Tak kurang salah satu petinggi dan founder Suzuki Indomobil, Bpk. Angky Camaro, adalah pemegang nomor punggung KCI-001. Begitu pula keterlibatan Bpk. Soebronto Laras sangat mendukung lahirnya KCI pada saat itu.

Dalam perjalanannya selama 20 tahun ini, KCI telah melewati hampir semua dinamika yang mungkin dialami oleh sebuah komunitas otomotif. Segala pasang surut, konflik-konflik internal/eksternal, semua telah kita lewati bersama. Dan waktu jua lah yang membuktikan bahwa dengan semangat kekeluargaan yang tinggi.

KCI bukan saja tetap eksis, bahkan tetap terus bertumbuh dengan pesat. Ya, KCI memang bukan sekedar komunitas otomotif biasa. KCI telah menjelma menjadi keluarga besar yang makin hari makin kuat, dengan lebih dari 7100 anggota di seluruh Indonesia, termasuk 5 anggota internasional, serta 53 pengda yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca Juga :  PJ. Bupati OKU Buka STQ XXVII Tahun 2023 Tingkat Kabupaten OKU
Member KCI Sedang buka puasa bersama

Sungguh, tidak banyak komunitas otomotif dengan satu jenis kendaraan yang mampu bertahan sedemikian lama dan tetap eksis di Indonesia tercinta ini.

Tak ada resep, tak ada kiat, dan tak ada strategi apapun di KCI dalam mempertahankan eksistensinya, kecuali semangat kekeluargaan dan saling memiliki. Ya, KCI adalah milik kita bersama.

Bukan milik founder, bukan milik senior. Bahkan ketika anda baru bergabung kemarin sore sekalipun, anda adalah bagian dari kita, yang duduk sama rendah dan berdiri sama tinggi. Saya, anda, kita semua, adalah KCI. Karena anda, kita ada.

Dirgahayu Karimun Club Indonesia yang ke 20 tahun. Semoga di masa-masa yang akan datang KCI akan tetap terus bertahan dan bertumbuh, serta senantiasa dapat selalu memberikan makna dan manfaat bagi kita semua, keluarga besar Karimun Club Indonesia. Salam Small Car Big Fun Big Heart, Ketua Umum.

Baca Juga :  Heboh Burung Titiran, Berubah Menjadi Ular Sawah Di Desa Pusar

Halo Karimuners,
Untuk melengkapi keseruan perayaan HUT KCI ke 20, yuk kita nobar Live Streaming Zoom Party malam ini 19 April 2021 pukul 21.00 Wib – selesai, hanya di Facebook Karimun Club Indonesia.

Live streaming dalam Rangka Sarasehan secara Virtual untuk mensyukuri perjalanan 2 Dekade KCI akan dihadiri oleh Tim dari PT Suzuki International Sales (APM Suzuki) dan ikuti keseruan selebrasi dari seluruh perwakilan Pengda KCI yang hadir secara virtual.

Dalam rangka memperingati 2 dekade KCI. KC OKU Raya juga ikut kegiatan Zoom Party 2 Dekade KCI yang dilaksanakan Pengurus Pusat dan diikuti 53 Pengda seIndonesia yang di dahului dengan Buka Bersama dilanjutkan sholat Isya dan Taraweh Berjamaah di Sekretariat KC OKU Raya Sepancar Baturaja.

Baca Juga :  Massa Minta Cabut Izin Lingkungan The Zuri Hotel Dan Jargas Di Kabupaten OKU

Assalamu’alaikum om tante semua….
Sehubungan dengan Anniversary KCI ke 20 tahun.
Akan diadakan Zoom Party dan BUKA Bersama KC OKU Raya pada
Hari Senin, tanggal 19 April 2021,
Tempat Sekretariat / rumah Om Dwi, Jam 17.00- selesai
Acara : – Bukber
– Sholat Magrib
– Sholat Isya dan Taraweh
– Zoom Party dgn KCI Pusat.
Diharapkan kehadiran seluruh Member khususnya yang di Baturaja.

Yuk angan lewatkan, dan tolong share /infokan teman/kerabat/ sahabat KCI di manapun berada untuk ikut nobar peristiwa yang bersejarah ini. Salam, Small Car Big Fun Big Heart

Untuk member di Palembang-Banyuasin bisa melaksanakan acara serupa di Palembang. Member yang di Linggau, Kayuagung, Bukit Kemuning bisa menyimak di link undangan.

Reporter : H Muslimin Djakfar

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.