Gowes Akhir Pekan Sambil Menikmati Pesona Alam Di Wilayah Hulu Kabupaten OKU

oleh -1,700 views
Rute yang di lalui team Radja Gowes ke Wilayah Hulu Kabupaten OKU

Baturaja, Modern Terkini- Setelah berlalunya Ramadhan dan lebaran Idul Fitri 1442 H. Semangat untuk berolahraga kembali menggelora . Salah satu komunitas yang ada di kota Baturaja ini adalah Radja Gowes . Komunitas bersepeda yang sudah familiar di kota tercinta ini.

Team Radja Gowes di tengah persawahan Ulu Ogan

Hari ini Sabtu 22/05/2021 tepat pukul 06.00 Wib team Radja Gowes kembali melakukan Ekspedisi touring dengan bersepeda, rute dari Kota Baturaja menuju ke arah Ulu Ogan. Touring ini akan di komandoi oleh Imron HS Sekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten OKU.

Baca Juga :  Denny Di Tangkap , Diduga Edarkan Narkoba Jenis Ganja
Team Radja Gowes menikmati jalan ke Ulu Ogan

Masuk ke Kecamatan Ulu Ogan melalui Desa Belandang, Sukajadi dan Mendingin. Selanjutnya menyeberang ke Desa Ulak Lebar lanjut ke desa Pedataran dan menuju ke Simpang Iman kemudian turun kembali menuju ke arah Kota Baturaja. Jarak yang di tempuh diperkirakan mencapai 127 Km.

Indahnya persawahan di Ulu Ogan

Menurut salah satu peserta ekspedisi Edy Ersan ( Atay ) ” Kegiatan ini adalah sebagai ujicoba
untuk Ekspedisi #2 Baturaja – Danau Ranau sejauh 140KM.
Di samping gowes, juga melaksanakan bhakti sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat sekitar Danau Ranau. Juga souvenir kaos Radja Gowes agar masyarakat selalu mengingat Radja Gowes kapanpun dan dimanapun berada.

Baca Juga :  Total Logistik Tak Bayar Upah, Buruh Lapor Disnaker Untuk Mediasi Tripartit
Alam Ulu Ogan yang memanjakan mata team Radja Gowes

Rute yang di lalui pada ekspedisi kali ini ialah rute ke wilayah perbukitan di hulu Kabupaten OKU dengan pemandangan yang sangat memanjakan mata . Diperkirakan rombongan team Radja Gowes akan sampai di Ulu Ogan sekitar pukul 11.00 Wib .

Rute yang di lalui team Radja Gowes ke Wilayah Hulu Kabupaten OKU

 

Kemudian Ishoma ( Istirahat Sholat dan Makan ) setelah melaksanakan shalat zhuhur kembali team Radja Gowes turun ke Baturaja diperkirakan pada pukul 17.00 akan kembali Finis di kota Baturaja.

Reporter : Fikri

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.