Tunggal Putra OKU KU 18, Menjuarai Tenis Meja Gubernur Cup 2021

oleh -2,206 views

Baturaja,Modern Terkini- Kejurda ( Kejuaraan Daerah )Gubernur Cup yang dilaksanakan mulai 3 hingga 6 Juni 2021 di Palembang. Maka untuk semua Pengcab( Pengurus Cabang ) PTMSI ( Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia ) Kabupaten/ Kota yang ada di Provinsi Sumatera Selatan wajib berpartisipasi dengan mengirimkan atlet binaannya, ikut serta dan menggunakan protokol kesehatan selama turnamen berlangsung.

Pertandingan ganda

Turnamen ini terbagi dalam 5 kategori diantaranya U 12 ( Putradan Putri ), U 15 ( Putri dan Putri ), U 18 ( Putra dan Putri ) U 25 ( Putra dan Putri ) serta Ganda U -1990 keatas. Gubernur Sumatera Selatan di wakili Plh. Sekda Provinsi H. Akmad Najib secara resmi membuka Kejurda Tenis Meja Gubernur Cup 2021 bertempat di Pitstop Xiom Table Tenis Palembang 3 Juni 2021.

Baca Juga :  Pemerintah Desa Kartamulya Menyalurkan BLT- DD Tahap Ke- 3
Gubernur menjajal fasilitas saat meninjau turnamen

Dalam sambutannya Plh. Sekda Provinsi Sumatera Selatan mengatakan semoga Kejurda dapat dilaksanakan setiap tahunnya. Sehingga dapat mencapai tujuan dari turnamen ini dalam menghasilkan atlet muda berbakat.

Atlet terbaik OKU saat menerima hadiah.

Pada Kejurda kali ini PTMSI OKU mengirimkan atlet terbaiknya Nauval Muzaki Siswa dari SMA 4 OKU. Berhasil menjadi juara setelah mengalahkan lawannya Muhammad Iqbal dari Prabumulih di final. Sedangkan Ulip Jaka dari Palembang dan Divha dari Musi Rawas menjadi Juara ketiga bersama.

Dengan prestasi ini ketua PTMSI OKU Hakim Makmun memberikan Apresiasi kepada Nauval Muzaki . Berpesan agar bisa meningkatkan prestasi yang lebih tinggi lagi . Untuk event- event yang akan datang seperti Porprov dan even -event lain tutupnya.

Baca Juga :  Mediasi SPTP Dengan Manajemen Deadlock

Reporter : H Muslimin Djakfar

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.