Monev KONI OKU, Di Cabor Tenis Meja

oleh -1,877 views

Baturaja, Modern Terkini- KONI ( Komite Olahraga Nasional Indonesia ) Kabupaten OKU melaksanakan kegiatan Monev ( Monitoring Evaluasi ) Cabang Olahraga ( Cabor ) Tenis meja di gedung serba guna Kecamatan Baturaja Timur.

Atlet OKU Nauval Muzaki Juara Gubernur Cup KU 18 Th 2021 sedang berlatih.

Senin 14/06/2021 rombongan di pimpin Ziyadi Ketua Bidang Pembinaan Prestasi KONI Kabupaten OKU. Kali ini melihat aktivitas rutin yang dilakukan oleh PTMSI ( Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia) OKU.

Untuk fasilitas sarana dan prasarana latihan di gedung serba guna Kecamatan Baturaja timur ini memang belum bisa di katakan sangat layak . Namun sudah sudah bisa dikatakan sebagai tempat berlatih.

Baca Juga :  Kapolres OKU Mendadak Lakukan Panggilan Luar Biasa (PLB)
Para pecinta Tenis Meja sedang melakukan Game.

Masalah target Tenis Meja ini untuk Porprov ( Pekan Olahraga Provinsi ) yang akan datang KONI tak bisa menetapkan, karena PTMSI OKU yang mengetahui kekuatan tim. Sedangkan Venue (Lokasi) tempat pertandingan Cabor Tenis Meja ini adalah Mess Ganesha di dalam kompleks PT. Semen Baturaja.

Jumlah Cabor yang di selenggarakan di Kabupaten OKU adalah 13 Cabor . Masih ada penambahan tapi masih menunggu SK ( Surat Keputusan ) dari Provinsi . Target keseluruhan untuk Porprov kali ini adalah paling tidak OKU ini masuk Lima besar perolehan medali.

Baca Juga :  Tak Pekerjakan Tenaga Lokal, Proyek PLTU Keban Agung Didemo Warga Sekitar

Sedangkan menurut dari Ketua PTMSI OKU Hakim Makmun, SH “Dengan kedatangan rombongan KONI ini kami berharap apapun kekurangan sarana dan prasarana di dalam gedung serba guna ini, dapat menjadi atensi bagi KONI . Target kita adalah melebihi pencapaian prestasi yang telah di dapat dari Porprov yang berlangsung di Prabumulih pada tahun 2019 lalu” tutupnya.

Reporter : H Muslimin Djakfar

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.