Running Bahagia Komunitas Kolak Pisang

oleh -1,755 views

Baturaja, Modern Terkini- Dimasa pandemi Covid-19 seperti ini cara kita menjaga kesehatan dengan berolahraga lari (Running). Komunitas Lari Tapi Sangar ( Kolak Pisang ) Baturaja pagi ini Minggu (04/07/2021) melakukan Running bahagia di seputaran kota Baturaja.

Komunitas Kolak Pisang menyempatkan Selfie

Rute yang dilalui komunitas lari ini adalah start dari kantor camat Baturaja Timur menuju jalan lintas Sumatera, ke perumahan PT. Semen Baturaja, kelurahan Talang Jawa, Pasar Atas, dan Finish kembali ke JL. DR. M. Hatta rumah Imron. Jarak yang di tempuh mencapai 14 km ( Kilo Meter ).

Baca Juga :  Lagi... Pemain Sabu, Ditangkap Satresnarkoba Polres OKU

” Olahraga lari adalah induk dari segala cabang olahraga . Semua orang dari segala umur dapat melakukannya sesuai dengan kemampuannya. Kami komunitas lari tapi sangar mengajak masyarakat untuk melakukan lari bersama untuk menjaga kesehatan terutama di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini”.

” Olahraga lari adalah paling murah dan dapat dilakukan oleh siapapun . Sambil kita menghirup udara segar kota Baturaja belum banyak terjadi pencemaran udara” kata Atay tokoh pemuda OKU .

Rute Running Komunitas Kolak Pisang

” Dengan berlari kita bisa menjaga kebugaran fisik kita agar tetap bisa fit. Terutama kami anggota Polri dituntut untuk bugar supaya bisa melaksanakan tugas dengan baik di lapangan”.

Baca Juga :  PLH. Bupati OKU, Donasikan Dana Pembangunan Masjid Hj. PERCHA LEANPURI Binti Herman Deru

” Kami selaku anggota Polri wajib menjaga kebugaran tubuh karena tugas kami di lapangan sangatlah berat . Karena kegiatan kami sehari- tak mengenal waktu siang maupun malam . Apabila masyarakat butuh polisi kami harus siap ” ujar AKP. Priyatno,SH, Sik. Kasat Reskrim Polres OKU.

Kegiatan ini sebaiknya rutin dilakukan karena sebagai bagian dari program Pemerintah yaitu memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat tutup Atay.

Reporter : H Muslimin Djakfar

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.