Sanggar Tari Lim-lim Tampil Di Baturaja’s Got Talent 2021

oleh -1,805 views

Baturaja, Modern Terkini- IKMB ( Ikatan Kerukunan Mahasiswa Baturaja ) Universitas Sriwijaya Palembang menyelenggarakan kegiatan dengan tajuk Baturaja’ s Got Talent. Minggu ( 11/07/2021) bertempat di City Mall kota Baturaja.

Sanggar Tari Lim-lim saat tampil di panggung

Kegiatan ini dilaksanakan dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat. Kontestasi yang di diperlombakan adalah Tari Kreasi, Solo Vokal, dan Story’ Telling. Waktu pendaftaran 13 Juni – 08 Juli 2021, Technical meeting 09 Juli 2021, pelaksanaan 11 Juli 2021.

Biaya pendaftaran tari kreasi 60 K, Solo Vokal 30 K, Story’ Telling 25 K, peserta meliputi Umum dan usia 15-23 tahun, hadiah berupa Tropi, Sertipikat, dan uang pembinaan. Jumlah pendaftar 48 peserta dari keseluruhan cabang talent yang di perlombakan.

Baca Juga :  Perantara Narkoba Diungkap Satresnarkoba Polres OKU
Bersama Intan Ingga Virnanda ( pimpinan) usai tampil

Dari sekian banyak jumlah peserta Sanggar tari Lim-lim turut berpartisipasi dalam kontestasi tersebut . Sanggar ini telah banyak mendapat job di berbagai perhelatan. Diantaranya hajatan pernikahan, sunatan, acara yang ada di instansi pemerintah , dan pernah tampil di hotel terkenal yang ada di kota Baturaja.

“Pimpinan sanggar tari Lim-lim ini Intan Ingga Virnanda seorang mahasiswa Universitas terkemuka di Baturaja. Dalam kontes Baturaja’s Got Talent ini kami akan tampil all-out dan juga sebagai sarana sanggar kami untuk promosi”

Baca Juga :  Ketua RT 16 Tidak Benar, Saya Minta Uang Tanda Terima Kasih
Salah satu gerakan yang diperagakan

” Untuk kontes ini kami akan tampil all-out dan menampilkan tari tradisional yang berbeda dari kontestan lainnya . Ini juga cara kami untuk promosi. Targetnya adalah tiga besar dan akan tampil penuh percaya diri” ujar Intan Ingga Virnanda.

Sebagai sarana promosi ini sanggar tari Lim-lim menampilkan tari dengan judul Gades Bewawe. Penari – penari yang akan tampil Viarona Sadewi, Rezika Zabrina Azahra, Mutiara Marsya, Putri Herlina Wati, dan Fadila Mentari.

Bersama rombongan dan suporter

” Kami akan tampil dengan no urut 15, semoga dewan juri akan mengapresiasi perjuangan tim kami. Karena kami akan menampilkan yang terbaik”.

Baca Juga :  Polsek Baradatu Ringkus RA Diduga Pelaku Curat Dump Truk

” Alhamdulillah setelah kami manggung sudah ada yang menghubungi untuk tampil, tapi belum memberitahu dalam acara apa, jangan lupa kalau ada yang mau memakai jasa kami alamatnya JL. Mawar II NO. 83 blok Q RS Holindo kelurahan Baturaja Permai” pungkas Intan Ingga Virnanda.

Reporter : Fikri

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.