Komunitas Lari “Kolak Pisang” Antusias Mengikuti Virtual Run & Ride 2021

oleh -1,687 views

Baturaja, Modern Terkini-Agenda bergengsi tahunan yang kamu tunggu-tunggu akan segera berlangsung. Port Virtual Run & Ride 2021 akan kembali digelar serentak di seluruh wilayah Indonesia.

Sebuah kompetisi lari dan bersepeda secara virtual dalam rangka memperingati HUT 76 Kemerdekaan Republik Indonesia, yang merupakan kolaborasi antara BUMN Pelabuhan Indonesia – Pelindo 1, Pelindo 2, Pelindo 3 & Pelindo 4, dalam rangka #menujuintegrasi dengan mengusung tema “Pelindo Bersatu, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Hadir dengan 2 kategori, Lari 29K dan bersepeda 290K, seluruh pegawai Pelindo Group dan masyarakat umum dapat berpartisipasi dalam acara ini secara gratis tidak dipungut biaya dan semua finisher akan mendapatkan medali. Dan yang tak kalah seru, tahun ini akan memperebutkan hadiah total 760 juta rupiah.

Baca Juga :  Setelah Dua Tahun Akhirnya Dilantik Ketua MPC PP OKU
Rute Running Komunitas Kolak Pisang

Jadwal kegiatan ini 16-20 Agustus 2021 untuk registrasi, 21-29 Agustus 2021 masa perlombaan, 21 Agustus Flag Off Virtual / Opening Ceremonial, 7 September 2021 acara Awarding Virtual. Komunitas lari Kolak Pisang ( Komunitas Lari Keong Tapi Sangar ) Baturaja berhasil mengikuti kegiatan ini .

Mengambil start dari Kemalaraja, menuju taman kota, Rumah Kabupaten, Pasar Atas, Kelurahan Saung Naga, Kelurahan Tanjung Agung, Desa Pusar, Kelurahan Batu Kuning, Mapolres OKU , Jembatan Ogan 2, Bakung dan Finish di taman kota Baturaja. Jarak tempuh yang dilalui 29,03 Km.

Baca Juga :  Sesosok Mayat Tergantung Di Pohon Rambutan Desa Terusan
Edy Ersan ( Atay ) Finisher

Kegiatan ini memang sudah di tunggu – tunggu oleh komunitas lari yang ada di kota Baturaja karena ini beda dengan kegiatan lari lainnya dengan metode virtual. Sehingga panitia bisa memantau kegiatan ini walau berbeda kota.

Imron biasa di panggil Kojek warga Bakung ini menuturkan ” Kami sangat antusias sekali dengan perlombaan lari secara virtual ini karena berbeda dengan perlombaan yang pernah kami ikuti” pungkasnya.

Reporter : H. Muslimin Djakfar

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.