5 PJU Polres OKU Di Mutasi

oleh -1,468 views

 

Baturaja, Modern Terkini – Mutasi 5 Pejabat Utama (PJU) dan perwira Polres Ogan Komering Ulu kembali terjadi. Upacara serah terima jabatan mutasi tersebut di pimpin oleh Kapolres OKU AKBP Danu Agus Pramono SIK di halaman Mapolres OKU, Selasa ( 24/8).

Adapun PJU dan perwira yang mengalami mutasi yakni, Kasat Resrkim Polres AKP Priyatno SH SIK dipromosikan menjadi Kanit 1 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Sumsel. Jabatan yang ia tinggalkan diisi oleh AKP Hillal Adi Imawan SIK yang sebelumnya menjabat menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres OKU.

Baca Juga :  Hendak Kekebun, Nahas Diserang Beruang

Jabatan Kasat Narkoba Polres OKU digantikan oleh AKP Ujang Abdul Aziz SE yang sebelumnya menjabat Sebagai Kapolsek Baturaja Barat Polres OKU, Jabatan yang tinggalkan diisi oleh AKP MAsdar yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sosoh Buay Rayap. Jabatan Kapolsek Sosoh Buay Rayap digantikan oleh Iptu Prayitno yang sebelumnya menjabat sebagai wakapolsek Belitang II Polres OKU Timur.

Selanjutnya Kasat Lantas Polres OKU AKP Amalia Kartika SE SIK menempati jabatan barunya Kasubbagsisjemen Bagstrajemen Rorena Polda Sumsel, jabatan yang ia tinggalkan di gantikan oleh AKP Sutrisman SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Ogan Ilir.

Baca Juga :  Setelah Ruas Jalan OKU - Ogan Ilir, Kini Giliran Ruas Jalan OKU- OKUS Yang Amblas

Kemudian IPDA Ari Gusman SE MM yang sebelumnya menjabat sebagai kanitlidik III Sat Intelkam Polres OKU di promosikan sebagai Kapolsek Madang Suku II Polres OKU Timur.

“Mutasi jabatan ini merupakan hal yang biasa terjadi di tubuh Polri, hal ini untuk penyegaran organisasi dan pembinaan karier anggota,” Kata Kapolres OKU AKBP Danu Agus Pramono SIK saat menyampaikan sambutannya.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi, prestasi dan pengabdian yang telah dilakukan selama bertugas dijabatan lama.

Baca Juga :  DPO Pencurian dan Pemberatan Menyerahkan Diri

“Sudah banyak hal dan prestasi yang dicapai untuk itu saya ucapkan terima aksih dan selamat bertugas di tempat yang baru, untuk pejabat yang baru selamat bergabung, segera menyesuaikan diri dan selamat menjalankan tugas,” tukasnya.

Reporter : M. Fahri

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.