Diduga Tak Bisa berenang, Seorang Anak Warga Air Gading Tenggelam Di Sungai Ogan

oleh -1,159 views

OKU – Belum genap sepekan pasca tenggelamnya Dedi pekerja tower sutet yang tenggelam di Sungai Ogan  kawasan Dusun I Desa Padang Bundu Kecamatan Semidang Aji Kabupaten Ogan Komering Ulu, warga di kabupaten berjuluk Bumi Sebimbing Sekundang itu kembali dihebohkan dengan adanya seorang anak yang diduga tenggelam di aliran Sungai Ogan Kawasan Kelurahan Sukajadi Kecamatan Baturaja Timur.

Adalah Andro (15) warga Kelurahan Air Gading Kecamatan Baturaja Barat yang diduga tenggelam saat tengah mandi di Sungai Ogan Kawasan Kampung Jaya Kelurahan Sukajadi. “Benar berdasarkan data yang kami terima korban bernama Andro, warga kelurahan Air Gading, tenggelam sekitar pukul 17.00 WIB,” ujar Kepala Pelaksana Badan penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten OKU saat dikonfirmasi media ini, Senin (20/9/21) malam.

Baca Juga :  Lihat Korban Tertidur Pelaku Kuras Isi Warung, Disergap Team Singa Ogan Polres OKU Polda Sumsel

Dijelaskan oleh Amzar bahwa saat ini BPBD OKU telah menerjunkan tim guna membantu pencarian korban. “Kita telah menerjunkan 25 personel BPBD dibantu 1 unit perahu karet untuk mencari korban,” jelas Amzar.

Berdasarkan data yang dihimpun media ini dilapangan, kejadian tenggelamnya korban tersebut bermula pada saat korban bersama seorang temannya mandi ke Sungai Ogan sekitar pukul 16.00 WIB, korban dan temannya diduga sama-sama tidak bisa berenang.

“Korban mandi di sungai bersama temanya keduanya sepertinya tidak bisa berenang, dan telah coba di selamatkan oleh seorang warga yang sedang mancing di sekitar lokasi kejadian, 1 orang berhasil diselamatkan, sedangkan korban gagal diselamatkan dan tenggelam,” cerita Yudi warga setempat.

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.