Mulyati Atik Salah Satu Perekrut Member Terbanyak iZaura

oleh -876 views

Batuaraja, Modern Terkini- Untuk memboomingkan produk iZaura yaitu minuman kesehatan di kabupaten OKU, untuk keenam kalinya AKB ( Agen Kabupaten ) menyelenggarakan seminar, sosialiasi dan pembekalan bagi member yang sudah bergabung maupun yang akan bergabung . Bertempat di hiburan karaoke terkenal di kota Baturaja Sabtu 25/09/2021.

Acara ini mengundang Grand Manager Marketing Produk iZaura Tarsono dari kota Bandar Lampung.
Event ini juga diselingi dengan door prize bagi member dan calon member yang hadir. Serta hiburan dengan karaoke bagi member yang ingin menyumbangkan suara emasnya.

Martin Lase saat mendemonstrasikan produk iZaura

Dalam kesempatan ini AKB OKU Martin Lase mendemonstrasikan kepada member yang hadir produk air kesehatan iZaura memiliki pH (Power of Hydrogen) adalah derajat keasaman yang digunakan untuk menyatakan tingkat keasaman atau kebasaan yang dimiliki oleh suatu larutan. Juga memberikan semangat kepada member untuk melakukan penetrasi pemasaran produk iZaura . Sehingga produk iZaura ini bisa membooming di kabupaten OKU ini. Disampaikannya juga apa yang telah dicapainya dengan bergabung di produk iZaura ini sebagai motivasi bagi member yang sudah bergabung maupun yang akan bergabung.

Baca Juga :  Total Logistik Tak Bayar Upah, Buruh Lapor Disnaker Untuk Mediasi Tripartit

“Dengan bergabung dengan iZaura saya sudah bisa membangun keluarga sejahtera dan mampu menyekolahkan anak-anaknya kejenjang perguruan tinggi” ujar Martin Lase.

Tarsono menyampaikan motivasi

Grand Manager Marketing Tarsono saat memberikan motivasi kepada member, kita bekerja itu atas ridho Allah apapun rencana kita kalau tanpa ridho Allah akan sia sia. Kita harus membahagiakan orang tua terutama ibu . Itu sudah saya buktikan dengan berangkat umroh bersama ibu saya.

Produk iZaura ini walau dalam masa pandemi ini tidak terpengaruh dalam hal pemasaran terutama di kabupaten OKU ini, bahkan penjualan bergerak dinamis mengikuti permintaan dari konsumen. Terutama masa sekarang ini produk iZaura mulai dikenal oleh masyarakat OKU.

Baca Juga :  Akibat Pademi covid-19 Orang Tua Murid, Susah Untuk Menyekolahkan Anaknya.

” Produk kita tidak terpengaruh oleh pandemi . Seperti sekarang ini bisa satu hingga dua truck perminggu nya ” ucap Tarsono.

Seminar ini juga memberikan apresiasi kepada AKC ( Agen Kecamatan ) perekrut member terbanyak. Salah satunya Mulyati Atik yaitu AKC Baturaja Barat, berhasil merekrut member 275 sekecamatan Baturaja Barat. Ini bukti serius bagi iZaura untuk memotivasi member yang sudah bergabung maupun yang akan bergabung.

” Kami dengan susah payah mensosialisasikan iZaura berterima kasih kepada manajemen atas apresiasi yang di berikan ” pungkas Mulyati Atik.

Baca Juga :  Pembukaan KOSN Tingkat SD Sekecamatan Baturaja Barat

Reporter : Fikri

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.