Silaturahmi Pengurus PDBI OKU Dengan Orang Tua Atlit Jelang Porprov 2021

oleh -842 views

Baturaja, Modern Terkini- Pengurus PDBI ( Persatuan Drum Band Indonesia ) mengadakan silaturahmi  bersama kepala sekolah atlit dan orang tua atlit, bertempat di GOR ( Gedung Olahraga ) Baturaja 2/10/2021. Hadir dalam kesempatan ini pengurus PDBI , Kepala sekolah atlit dan orang tua atlit, pelatih  dan Konsultan .

Erlina Bahtiar saat memberikan sambutan

Ketua PDBI  Erlina Bahtiar memperkenalkan diri serta jajaran pengurus periode 2021-2025. Dalam sambutannya menjelaskan kepada orang tua atlit , memang jadwal untuk pemusatan latihan menjelang  Porprov  tidak menentu bisa pagi , siang , bahkan bisa pulang setelah jam 22.00 WIB  malam hari apalagi dalam bulan Oktober ini kita satu bulan menjelang Porprov. Kita akan lebih intens lagi untuk berlatih untuk mencapai target  yaitu 5 medali emas yang di perebutkan dalam Porprov  bulan November yang akan datang. Alat yang di gunakan pun belum ada bantuan dari pemerintah daerah,  ini masih bersifat swadaya dari PDBI.

Baca Juga :  Kepala SDN 56 OKU Ucapkan Marhaban Ya Ramadhan Ditengah Pandemi Covid-19

” Kita menargetkan 5 medali emas dari 5 yang di perebutkan kan, walaupun alat yang dipergunakan masih bersifat swadaya, kami sudah beraudiensi dengan Bupati dan akan di anggarkan pada Tahun 2022.  Venue untuk Drum Band ini akan di laksanakan di OKU Timur” ujar mantan anggota DPRD OKU ini

Pada sesi tanya jawab orang tua atlit meminta kepada pengurus untuk di buatkan grup WhatsApp supaya terjalin komunikasi antara orang tua atlit dan pengurus . Langsung di jawab  pengurus untuk di buat sesegera mungkin.  Orang tua yang berada jauh dari tempat latihan  meminta  kepada pengurus untuk ditempatkan di asrama . Ini akan dirapatkan dulu oleh pengurus.

Baca Juga :  Malam Bongkar Warung, Siang Disergap "Singa Ogan" Polres OKU Polda Sumsel
Team Drum Band mendemonstrasikan hasil Pemusatan Latihan

Sementara itu kepala sekolah SMA Ngeri 2 OKU Agus Sudiana,SPD,MM
mengajak kepada seluruh orang tua atlit berasal  dari sekolah nya sejumlah 8 orang untuk mendukung program yang telah ditetapkan oleh pengurus . Karena memang jarak antara  Batumarta dan Baturaja 30 Kilometer sehingga memang akan berdampak pada keselamatan atlit itu sendiri. Apalagi pada saat pulang malam hari.

” Kami berharap baik pengurus maupun orang tua atlit untuk sama sama
mendukung program yang sudah di tetapkan oleh pengurus  demi tercapainya target yang telah ditetapkan oleh pengurus demi kejayaan OKU ”  pungkas Agus Sudiana, SPD, MM.

Baca Juga :  Running Bahagia Komunitas Kolak Pisang

   Reporter : Fikri

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.